Meditasi Dengan Duduk Bersila Badan Tegak Tetapi Rileks Disebut



1.


Meditasi Inti


– Pembuka Meditasi Lain










Meditasi


Sugesti Pembersihan Diri






Meditasi ini yaitu pembuka berusul nyepi yang tidak, dan sebelum melakukan meditasi nan lain, semoga melakukan permenungan ini terlebih terlampau. Selepas kita melakukan meditasi ini, kita akan merasa sudah lalu ringan mulai sejak semua beban yang kita alami sebelumnya, dan kita akan lebih mudah untuk melakukan tafakur yang bukan.

Metode meditasi ini disebut
Meditasi Inti

– Pembuka Meditasi yang lain, karena di dalam meditasi ini terkandung banyak kelebihan nan disediakan oleh semadi lain, seperti untuk ketenangan lever, kesehatan dan terapi. Meditasi ini yaitu suatu meditasi inti, sedangkan meditasi yang lain seperti bagi ketenangan lever, kesegaran dan penyembuhan adalah pengembangan pecah meditasi ini. Tafakur ini sangat berguna sebagai pengantar ke hierarki meditasi yang bertambah tingkatan. Karena itu, sebelum melatih nyepi yang lain diharapkan anda sudah terbiasa dan mahir melakukan perenungan ini, karena banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-perian.

Nyepi ini bertujuan untuk melatih sugesti kita bagi menerangkan fisik, lever dan perhatian dari semua peristiwa yang mengganggu atau mengganduli, terdaftar kembali rasa linu dan penyakit nan menengah dialami. Karena itu sebelum melakukan nyepi ini kita mesti merenung sejemang, mencari tahu apa belaka yang membebani kita saat ini, bagasi pikiran alias nyeri-penyakit, nan dengan meditasi ini akan kita buang jauh.

Permenungan ini bisa dilakukan dengan cara duduk di kedudukan atau duduk bersila, dan menggagas tangan untuk membantu sugesti. Mulailah dengan takbir di awal tuntunan, berharap plong restu Tuhan, biar didapatkan ketenangan dengan menyebut merek Tuhan di relung hati. Di akhir perenungan, berdoa juga memanjatkan rasa syukur atas segala nan telah dicapai pada latihan ini.

Seberapa lama anda melakukan semadi ini, semuanya terserah ia. Kualitas tafakur yang anda untuk lebih terdepan daripada lamanya waktu bermeditasi. Semakin cerbak ia melakukan meditasi yang berkualitas, akan kian baik lakukan anda sendiri. Bila ia boleh titik api dan mendapatkan hasil sesuai harapan semadi yang ia buat, berarti anda sudah melakukan meditasi yang berkualitas. Bila anda tidak bisa titik api dan lain bisa mendapatkan hasil sesuai harapan nyepi yang anda kerjakan, berarti anda mutakadim melakukan meditasi yang tidak berkualitas. Bukan metode meditasinya yang jelek, tetapi anda saja nan bukan dapat melakukannya dengan baik, tak dapat mengamalkan perbuatan yang berkualitas, saja buang-buang masa semata-mata, tidak ada hasil.

Seberapa lama anda melakukan khalwat ini, semuanya terserah anda. Lakukanlah setakat kamu merasa tujuan dari meditasi ini telah tercapai. Takdirnya wajib, prosesnya dan tiap-tiap langkah metodenya diulangi lagi, diulang-ulang biar hasilnya konseptual.

Jangan bergopoh-gopoh menyelesaikan meditasinya. Masing-masing langkah internal meditasinya dapat diulang-ulang


sebelum berbuat persiapan berikutnya

supaya mendapatkan keutuhan hasil lega masing-masing bagian meditasinya. Istirahatkan manah, biarkan batin yang berkreasi.

Di halaman ini ada istilah
energi negatif, dimaksudkan bakal menyebut adanya energi-energi subversif di dalam awak manusia, baik

energi negatif

yang dihasilkan makanya tubuh manusia itu sendiri (misalnya karena adanya sakit / penyakit) maupun energi dari keberadaan mahluk halus yang bersifat subversif di dalam tubuh individu (
ketempelan / ketempatan / kemasukan).

Bakal nan ingin mencoba menjalankan meditasi ini, sugestikan dalam hati dan pikiran sira bahwa anda melakukan meditasi ini karena tersugesti bagi menirukan meditasi dalam tulisan ini dan isi garitan dalam halaman ini semuanya dijalankan dengan bermoral, karena akhirnya akan berbeda antara dia melakukannya karena kedahagaan ia sendiri dengan sira melakukannya karena tersugesti mengikuti tulisan ini.

Di dalam semua meditasi dan selama pelaksanaannya diharapkan kamu mampu melakukan sugesti dan dapat menerapkan kepekaan rasa, supaya sira boleh mengarahkan perenungan anda, dapat merasakan berhasil tidaknya persuasi tafakur anda dan bisa merasakan hasil yang sesuai dengan tujuan meditasinya. Istirahatkan pikiran, biarkan batin nan bekerja.

Proses
Perenungan Inti

perumpamaan berikut :

1. Duduklah santai dengan punggung ditegakkan, sahaja tidak tegang dan bukan sekali lagi berlebih santai.
Tangan diletakkan di atas pukang dan ternganga membidik ke atas.

Pejamkan mata. Dalam kondisi terpejam, rukyah mata diarahkan santai ke bawah.

2. Tariklah nafas panjang dari hidung dengan lembut dan lepaskan juga bersumber alat pencium dengan lumat.

Cak bagi dengan rileks dan dengan senyuman.

Rasakan jalannya nafas. Rasakan detak jantung.

3.

Periode dogol
– centung semua masalah engkau.


Masa bebal
– kan mileu anda.

Tenangkan hati dan pikiran anda.

Bayangkan anda menengah berbenda di liwa pegunungan, wadah yang sejuk, antap dan berdamai,

tempat nan cocok cak bagi menyepi.

Sekalipun suasana tempat anda berada medium ramai, usahakan dapat mencari keheningan di

dalam
gerombolan.









4.


Untuk langkah-persiapan di atas sampai beliau boleh merasakan ketenangan dan keheningan dan

bisa merasakan getaran yang ada pada tubuh beliau sendiri.


5.


Rasakan kembali semua barang bawaan anda.

Mulailah dengan tanggung yang ada di kepala sira.

    Bayangkan anda madya mengumpulkan beban-muatan dia itu sebagaimana sekumpulan sampah atau


daluang lulusan nan ingin dibuang.

Gerakkan tangan ke kepala dia dan kumpulkan sampah-sampah itu di tangan beliau.

Setelah tergabung di tangan, dorong dan lempar jauh keluar angkasa sambil mengucap : HUUAAHH …..


Lakukan sejumlah mungkin hingga dia rasakan superior anda mutakadim bersih mulai sejak residu-kotoran.




6.


Buat situasi yang seperti no.5 di atas untuk semua guncangan / penyakit di tubuh anda, di gala,

    dada, nafkah, tangan, suku, dsb, seperti sampah kertas wadah yang ingin dibuang.

Kumpulkan di tangan anda satu per satu dan keluarkan jauh. HUUAAHH……..
Cak bagi suatu saban suatu beberapa barangkali sampai semua tubuh terasa lugu dan tidak sakit lagi ataupun

berkurang sakitnya.
    (Langkah no.6 ini dapat dilakukan serempak membuka mata tetapi harus tetap fokus dengan semadi ini).

Popular:   Akibat Jika Seseorang Melakukan Meditasi Yang Salah


7.

Kipas-kipaskan energi dengan kedua tangan ia ke semua adegan tubuh anda berbunga kepala hingga kaki,

sugestikan beliau sedang mengusap masif pikulan perhatian, energi-energi negatif, sakit-penyakit dan

demam intern jasad ia.

Rasakan kilangangin kincir energi berpunca kipasan tangan anda membersihkan kabut dan asap hitam penyebab tanggung


pikiran, sakit-ki aib, dan energi negatif internal tubuh anda.

Lakukan terus suatu masing-masing suatu pada bagian-fragmen tubuh engkau setakat sira merasa fisik sira sudah
kudrati dan cegak.



8.


Sebagai pengunci, bayangkan anda madya ki berjebah di udara terbuka.

Bentangkan kedua tangan ke samping dan hiruplah udara bersih yang strata beberapa bisa jadi dan

rasakan energi pan-ji-panji nan segar mengisi fisik, hati dan pikiran beliau dan setelah itu dia merasa

kudrati, cegak dan segar.

Dalam langkah-awalan permenungan di atas ada sugesti untuk mengheningkan cipta dan untuk mengumpamakan suatu peristiwa. Lakukanlah itu dengan
rasa, lain dengan perhatian. Jangan menggunakan pikiran untuk berkonsentrasi atau membayangkan suatu kejadian. Secara sederhana boleh dikatakan proses di atas seperti kita membedakan perasaan buat berkhayal. Biarkan pikiran abolisi mengalir, jangan malah digunakan gigih cak bagi bertafakur.

Suka-suka banyak meditasi nan di dalamnya ada larap membayangkan satu kondisi.

Lakukanlah itu dengan santai sama dengan orang melamun, jangan malah keras nanang.

Jika terserah kesulitan internal proses memisalkan kondisi alam yang tenang dan sejuk proses meditasinya bisa dilakukan santai dengan duduk bersandar, atau bahkan dengan tiduran tangan terlentang, cak agar lebih rileks dan boleh santai mengasumsikan kondisi yang disugestikan.

Meditasinya bisa juga dilakukan di malam hari di teras rumah anda koteng detik suasananya hening dan sejuk. Tapi jikalau suasana malam hari menyeramkan, anda bisa melakukannya di pagi hari detik matahari bau kencur mulai muncul dan suasananya tenang dan sejuk. Anda bisa mengasumsikan tempat nan mati dan sejuk yang menjadi favorit anda (bisa rumah ibu bapak, rumah bibit buwit-nini, sebuah gelanggang di pinggir sawah, atau sebuah tempat wisata).

Ini dimaksudkan untuk dia secara nyata boleh merasakan dan menghayati suasana yang tenang dan sejuk, lain teradat lagi mencari-cari tempat tak bikin dibayangkan. Dan jika suatu ketika anda bermeditasi, entah dimana anda melakukannya, anda sudah tahu dimana tempat tenang dan sejuk kerjakan menjadi tujuan anda membayangkannya.

Jikalau kita sudah teristiadat dan mahir berimajinasi dan bervisualisasi sebagaimana meditasi di atas, dengan cara mengsugesti (/ memanipulasi) pikiran koteng kita akan boleh mengsugestikan suasana sejuk malam musim kerjakan mengkondisikan tubuh kita menjadi dingin / sejuk momen menengah kegerahan / kepanasan di siang hari, atau mengsugestikan suasana pagi hari yang suam sejuk segar untuk mengkondisikan tubuh kita menjadi hangat / sejuk detik sedang kedinginan di malam hari.

Jikalau setelah bermeditasi kamu merasakan pikiran anda pusing / lelah, bermakna anda mutakadim banyak menggunakan pikiran bikin bersepisepi, bukan dengan rasa, sehingga terjadi akumulasi energi di kepala. Kalau mata dipejamkan, kecenderungannya memang kita akan memperalat manah bakal melakoni. Karena itu bakal keperluan tuntunan, meditasinya boleh dilakukan tanpa merem mata, tetapi alat penglihatan jangan terfokus, arahkan pandangan mata santai ke bawah. Lakukanlah seperti orang melamun.

Rasa penat di kepala itu boleh dihilangkan dengan mudah, ialah dengan kaidah mengkipas-kipaskan energi dengan tangan sira ke kepala bikin mendinginkan konsentrasi energi di kepala. Bayangkan semua kabut putih kelebihan energi bersih tertiup kipasan tangan ia.

Sesanggup kelihatannya semua kebaikan suluk yang berdampak dihimpun dapat diolah menjadi kekuatan rasa dan dapat disatukan dengan kepekaan rasa, kendati menjadi suatu kesatuan kemampuan.

Mualamat langkah nomor 5 dan 6 di atas :

Kerjakan harapan memudahkan sugesti penyembuhan, bagian tubuh nan sakit kita citrakan seperti sampah-sampah daluang sehingga kian mudah penyembuhannya, yaitu dengan melepaskan sampah-sampah itu.

Bila sebelumnya kamu sudah merasakan sakit komandan / payah / senewen, perih, atau ada babak tertentu tubuh dia nan sakit, bayangkan bahwa di bagian fisik itu terwalak sampah-sampah kertas yang menjadi penyebab rasa sakitnya.

Dengan langkah nomor 5 dan 6 di atas, kumpulkan daluang-kertas itu dengan tangan beliau kemudian dia buang ke tempat sampah, bayangkan dengan tangan anda sedang mengumpulkan plano-jeluang itu kemudian anda buang ke tempat sampah. Bikin terus sebatas sugesti engkau mengatakan kertas-plano itu mutakadim tersepak semua. Bila cara anda bermartabat, beliau akan merasakan bahwa sakit sreg episode tubuh tersebut, entah penyebab sakitnya adalah karena salah, masuk angin, peradangan, kesampukan, atau ketempelan mahluk kecil-kecil, kemudian hilang alias menciut sakitnya. Dengan cara itu sira telah membuang keberadaan energi subversif berasal tubuh anda. Lakukanlah itu, sekiranya perlu dulangi lagi berkali-kelihatannya atau berhari-masa sampai sakitnya sembuh.

Dengan cara dan sugesti yang sekelas anda bisa kembali memulihkan sakitnya orang lain.

Itu juga bisa dilakukan disaat kita stress / depresi detik sedang cemas putus cak acap, sakit hati, murka dan jengkel di kantor, kesal dan jengkel di rumah, dsb. Jika ada permasalahan yang rasanya sebagai halnya akan membuat kepala meledak, apalagi setakat mau musnahkan diri, jangan disimpan sekadar, jangan dipendam. Jangan melarikan diri berpunca ki kesulitan dan jangan mencari pelarian. Singkirkan. Kumpulkan semua masalahnya di kepala engkau seperti sekumpulan kertas bekas, kemudian campakkan jauh hingga murni tak bersisa. Dan lupakan, jangan diingat-bangun lagi. Ketika pikiran dan perasaan sudah lebih adem dan jernih anda dapat membuka lagi kelainan anda yang masih memerlukan tindakan lebih lanjut.

Popular:   Meditasi Adalah Salah Satu Latihan Dalam Olah

Kalau sudah terbiasa melakukannya, di momen yang lain dia boleh melakukannya internal sekejap saja. Kumpulkan semua masalahnya. Keluarkan jauh. Lupakan.

Keterangan awalan nomor 7 di atas :

Biasanya untuk tujuan pengobatan / penyembuhan sosok menggambarkan kondisi tubuh seperti foto rontgen hitam putih, kondisi tubuh yang normal berwarna putih dan yang sakit bercat gelap (hitam).

Tetapi bakal tujuan melancarkan sugesti penyembuhan, babak tubuh yang remai kita citrakan seperti terkatup kabut hitam, sehingga lebih mudah penyembuhannya, yaitu dengan meniup asli kabut hitam itu. Atau kita citrakan ada kertas-jeluang sampah, kemudian kita buang kertas-kertas sampah itu.

Kerjakan episode tubuh nan sakit meradang, misalnya radang pembuluh, kita citrakan bercelup abang meradang, penyembuhannya dengan meniup merah meradang itu sampai pun sejuk dan bercelup tahir.

Bila sebelum mengamalkan meditasi beliau merasakan kepala anda penat / nanar, alias ada bagian tertentu bodi dia yang guncangan, bayangkan bahwa di babak tubuh itu terletak gumpalan kabut atau asap hitam nan menjadi penyebab rasa sakit. Dengan langkah nomor 7 di atas, kipas-kipaskan dengan tangan anda, bayangkan dengan angin kipasan itu anda sedang mengusir kabut alias tabun hitam tersebut. Untuk terus sampai sugesti sira mengatakan gumpalan kabut atau asap hitam itu sudah lalu tertiup kudrati tersisih semua. Bila cara anda benar, anda akan merasakan bahwa ngilu pada bagian jasad tersebut kemudian hilang atau berkurang sakitnya. Dengan cara itu anda telah mengusir keberadaan energi merusak dari bodi engkau. Lakukanlah itu setakat sakitnya sembuh.

Cermin sugestinya yaitu buat guncangan ketua, nyeri makanan, dsb. Bayangkan di babak tubuh yang guncangan itu terdapat kabut hitam penyebab sakitnya. Kipas-kipaskan dengan tangan dia sambil ia sugestikan kabut hitam itu berangsur-angsur meredup dan balasannya menjadi nirmala karena tertiup kilangangin kincir kipasan tangan anda. Lakukanlah itu sampai sakitnya sembuh (mungkin wajib dilakukan beberapa kali setakat sakitnya sembuh).

Pola lain sugestinya merupakan bakal guncangan / penyakit yang aktual peradangan, misalnya sakit tenggorokan dan amandel yang meradang, atau sakit karena pelecok ataupun terkena cak bertubrukan benda keras. Bayangkan bagian tubuh yang guncangan itu biram terkontaminasi. Kipas-kipas dengan tangan anda sambil sira sugestikan bagian tubuh yang merah meradang itu berangsur-angsur normal lagi menjadi suci karena tertiup angin kipasan tangan dia dan sakitnya berkurang. Lakukanlah itu sampai sakitnya sembuh (mungkin mesti dilakukan beberapa kali sampai sakitnya sembuh, tergantung tingkat kemampuan anda, terjemur lagi sreg kemampuan pemulihan diri berasal organ yang sakit).

Dalam langkah no.7 ini jangan sira berpikir kamu tetapi sekedar mengkipas-kipaskan angin dengan tangan, tapi sugestikan bahwa dengan tangan anda itu anda mengkipas-kipaskan energi engkau lakukan mengusir meninggalkan energi-energi merusak penyakitnya sampai tahir.

Pada pendayagunaan yang ekstrim, sekata untuk sakit-ki kesulitan yang berat nan penyembuhannya perlu beberapa kali, beberapa tahun / minggu / bulan, kipasan tangan dapat diganti dengan kipas kilangangin kincir benaran. Arahkan angin kipas angin itu langsung ke bagian sakitnya dan sugestikan bahwa hembusan anginnya melasikan semua energi negatif dari penggalan bodi nan sakit. Bikin sebentar belaka, paling lama 1 menit saja. Jangan nantinya lebih-lebih orangnya timbrung kilangangin kincir. Ini lewat efektif untuk mengusir lindu demam kita.



Tambahan :

Secara naluri dan alami telah comar kita secara refleks memegang babak jasmani kita yang sakit, entah melilit, sakit superior, keseleo, dsb. Kalau kita terus memegangnya dalam waktu yang agak lama, sakitnya akan pelan-pelan menyusut ataupun sakitnya lebih-lebih bisa hilang selaras sekali. Itu sama dengan


grounding


,
yaitu dengan cara itu kita meredam dan menghisap efek merusak dan energi berpangkal sakitnya.

Kaidah di atas yang kita menjawat adegan bodi yang nyeri kerjakan menghilangkan rasa sakitnya akan lebih baik lagi kalau sambil memegangnya, bertepatan kita menumpangkan tangan kita di bagian badan nan lindu kita kembali bersugesti menyalurkan energi positif menerobos tangan kita untuk memulihkan penggalan tubuh yang guncangan itu. Hanya saja itu menjadi kendala kalau bagian yang guncangan itu elusif dijangkau dengan tangan, maupun itu berkenaan dengan tubuh insan tak, terlebih kalau orangnya tempatnya berakhir, tidak sedang bersama kita.

Dengan cara di atas bertepatan kita menumpangkan tangan kita di babak tubuh nan lindu akan lebih baik lagi hasilnya kalau kita juga bersugesti kepada Sang pencipta cak agar menyembuhkan sakitnya.

Teknik sugesti mengumpulkan dan membuang sampah-sampah dan mengkipas-kipaskan energi di atas adalah cara lain nan praktis dan ampuh untuk banyak harapan penyembuhan dan pembersihan energi negatif badan, hasilnya sangat tergantung pada tingkat penguasaan kita sendiri. Praktis dilakukan untuk keperluan sehari-tahun. Dilakukan dengan
keistimewaan rasa.

Teknik sugesti mengumpulkan dan membuang sampah-sampah di atas lebih efektif dilakukan untuk nyeri penyakit nan lebih berat. Dilakukan dengan kekuatan rasa. Sumber energi negatif / sakitnya pelan-pelan dan bertahap kita kumpulkan dan kita singkirkan setakat dianggap telah sembuh / ceria, sebatas bukan cak semau lagi sisa-sisa penyakit / energi negatifnya.

Popular:   Cara Melakukan Meditasi Dengan Cara Duduk

Teknik sugesti mengumpulkan dan membuang sampah-sampah di atas dapat pun efektif kerjakan pembersihan gaib atau sakit penyakit karena kasus ketempelan / ketempatan mahluk halus, sreg diri kita koteng atau orang lain, yang gaibnya biasanya masuk ke dalam kepala atau ke dalam awak. Dilakukan dengan kekuatan rasa. Sumur energi merusak / sakitnya tanah lapang-pelan dan perlahan-lahan kita kumpulkan dan kita singkirkan sampai dianggap sudah sembuh / polos, sampai tidak ada pula sisa-sisa energi negatifnya. Sesudahnya kita berikan energi substansial untuk membantu jasmani menyembuhkan dirinya seorang.

Teknik sugesti mengkipas-kipaskan energi di atas lebih efektif dilakukan untuk sakit penyakit nan ringan. Untuk sakit-problem yang berat bisa jadi harus dilakukan beberapa kali (atau bilang hari) sampai sakitnya sembuh. Dilakukan dengan kekuatan rasa untuk mengkipas-kipaskan
energi, jangan sekedar mengkipas-kipas, difokuskan sambil ke episode sakitnya.

Bagi sakit kebobrokan nan rumpil, cara mengkipas-kipaskan energi itu barangkali bukan sepan kalau hanya dilakukan sekali saja, harus beberapakali (mungkin beberapa hari) sebatas sakitnya sembuh,
sambil menunggu tubuhnya memulihkan dirinya seorang buat membetulkan kamp-sel yang sudah rusak.
Terlazim juga engkau memasrahkan
energi positif di bagian sakitnya


untuk membantunya memperbaiki kamp-kamp yang sudah rusak.

Untuk diri sendiri maupun untuk orang lain mengkipas-kipaskan energi itu bisa dilakukan serentak kepada bagian-bagian awak yang sakit kerjakan membersihkan adanya molekul-unsur destruktif baik itu sakit-problem maupun mahluk lumat (ketempelan, ketempatan, kesampukan, dsb). Fokuskan rasa pada episode sakitnya atau unsur negatifnya dan kipas-kipaskan
energi
anda buat menyingkirkannya, jangan sekedar mengkipas-kipas.

Metode penyembuhan dengan pendirian mengipas-ngipaskan energi dengan tangan bisa pun beliau untuk untuk menyembuhkan orang lain. Lakukanlah dengan kaidah sugesti nan sederajat sebagai halnya keterangan di atas. Kipas-kipaskan energi dengan tangan anda sampai anda yakin sakit / penyakit di jasmani orang lain tersebut telah berangsur-angsur sembuh. Lakukanlah itu secara berkala sampai sakitnya sembuh.

Bakal menyembuhkan sosok tidak, cara terapi di atas bisa dilakukan secara jarak jauh. Bayangkan saja kamu duduk di sampingnya atau bayangkan kipasan energi engkau setakat kepada orangnya (pada bagian tubuhnya yang nyeri). Sugestikan bahwa dengan kipasan dia itu kabut hitam penyebab sakitnya tertiup asli dan sakitnya sembuh. Lakukanlah itu secara berkala sampai sakitnya sembuh.

Bakal jenis sakit ki kesulitan yang elusif maupun yang sifatnya adalah peradangan atau kerusakan jaringan penjara-sel tubuh, plong bagian tubuh yang sakit galibnya ada akumulasi aura energi negatif. Dengan metode penyembuhan di atas aura energi merusak tersebut akan sempat hilang, tapi masih bisa muncul lagi dari putaran bodi nan sakit, terlebih kalau sudah banyak terungku-sel tubuh yang tembelang. Jadi memang tidak boleh hanya sekali namun, pembersihannya


perlu
dilakukan beberapa kali (mungkin beberapa hari atau bahkan bilang minggu / rembulan), dilakukan terus dengan prinsip membersihkan aura negatifnya dan menambahkan energi positif di adegan sakitnya, sambil menunggu kondisi tubuhnya memulihkan diri buat menyunting lembaga pemasyarakatan-sel yang sudah lalu rusak.

Selebihnya akan lebih baik jikalau sesudahnya anda juga mengairi / menurunkan energi positif untuk mendukung sistem metabolismenya lakukan kontributif tubuhnya bekerja memperbaiki dirinya sendiri dengan sugesti menumbuhkan energi nan konkret yang menyingkirkan energi-energi tubuhnya yang negatif.


Untuk diperhatikan :

Ada prinsip sumber akar intern laku pengobatan / penyembuhan nan sebaiknya jangan hingga dilanggar, adalah jangan terlalu “ikut” menjiwai / merasakan suasana sakitnya.
Kian penting lagi : jangan memposisikan diri sebagai sang guncangan. Bagaimana jika tubuh anda ikut nyeri dan tak bisa bergerak ?  Alias beliau kerasukan ?

Prinsip sumber akar lainnya, kerumahtanggaan semua upaya terapi dengan fungsi koteng, dengan kebatinan alias tenaga intern, kita harus memposisikan diri kita “di luar” dan dari asing itu kita menyalurkan energi kita cak bagi kesembuhan si nyeri.
Dalam proses itu jangan kita menarik “energi” si sakit, jangan ada babak si sakit yang masuk ke tubuh kita.
Lebih baik kalau energi sakitnya kita dorong keluar, atau dibungkus dengan energi kita kemudian dibuang jauh.

Maksudnya adalah jangan kita secara batin berlebih menyelami lindu si pasien, karena dengan berbuat seperti itu sama saja kita mengsugesti diri atau menghipnotis diri kita koteng menjadi sama dengan si sakit (kita akan merasa guncangan juga).

Kalau terlanjur terjadi begitu berarti nantinya kita juga harus menyembuhkan diri kita sendiri dengan menghapuskan sugesti kita itu atau menghipnotis diri kita koteng supaya independen, atau minta kepada khodam kita supaya melepaskan manah dan batin kita.

Kalau tidak bisa juga ya .. kita harus melaraskan batin kita kepada Tuhan.

Kalau terlanjur terserah energi ki kesulitan si gempa bumi nan sudah lalu kita hisap, berarti nantinya kita harus membersihkan diri kita sendiri dengan membuang energi ki aib itu pecah internal tubuh kita dan mengisi tubuh kita dengan energi nan baik.

Selebihnya akan lebih baik sekali lagi takdirnya kita lagi mempelajari teknik penyembuhan secara awak, misalnya metode penyembuhan dengan cara pijat / urut, pijat refleksi, ataupun dengan ramuan, karena lain semua lindu-penyakit dapat tuntas disembuhkan dengan cara terapi gaib / energi, terutama untuk guncangan-penyakit yang berwatak jasad. Cara penyembuhan fisik itu pula kerjakan menindaklanjuti proses terapi guncangan-ki aib yang anasir gaibnya sudah disingkirkan, yang sakitnya sudah bukan karena gaib lagi begitu juga sebelumnya.

__________

 >>  Meditasi Ringan – kerjakan ketenangan hati.


Sumber: https://sites.google.com/site/thomchrists/Kebatinan-dan-Spiritual/meditasi-energi/meditasi-inti