Meditasi Adalah Salah Satu Latihan Dalam Olah

kutipan berbunga internet Wikipedia

Psikokinesis (dari bahasa Yunani ψυχή, “psyche”, berarti manah, umur, hati, atau berasimilasi; dan κίνησις, “kinesis”, berharga gerak, persuasi; harfiah “pikiran-gerakan”), adalah kemampuan menyihir sebuah target fisik hanya dengan pikiran amung-mata. Sebuah objek, bisa konkret benda ataupun badan dimanipulasi dari jarak jauh. Salah satu bentuknya yakni psikokinetik besi-bending, ialah efek psikokinetik terhadap benda-benda logam seperti kiat, sendok, pisau atau semacamnya.

Meskipun umumnya fenomena psikokinesis direncanakan. Hanya ada juga fenomena psikokinesis yang terjadi dengan serentak. Menurut para ahli parapsikologi, seandainya berlimpah dalam keadaan terancam bahaya ataupun keheranan yang sangat, Kita bisa dengan kontan mengeluarkan ki akal psikokinetik. Misalnya saja menyelesaikan kaca bilamana kegentaran. Sedangkan itu ialah hasil daya psikokinetik yang kita campakkan.

Rukyat ilmiah

Haakon Forwald (1897-1978) seorang operator setrum Swedia menunjukkan bahwa psikokinesis bisa terjadi karena medan gravitasi nan dihasilkan oleh tubuh yang bertindak atas neutron privat atom puas objek.

Sreg tahun 1991 jago Karunia Nobel Brian Josephson dan rekan penulis Fotini Pallikara-Viras mengusulkan penjelasan untuk psikokinesis dan telepati kali ditemukan dalam fisika kuantum.

Sekuritas geller

Internal banyak kasus, orang yang mengaku sanggup melakukan daya psikokinetik ternyata tetapi menipu. Kebanyakan hanya sulap maupun ilusi, seperti mana yang biasa dilakukan di gelanggang-ajang hiburan makanya para pesulap dan ilusionis. Sreg tahun 60-an, populer seseorang yang bernama Tembuni Geller. Dia berhasil membengkokkan berbagai benda metal. Pertunjukkannya sangat populer dan menakjubkan pemirsa televisi. Di studio TV, ia berhasil banyak membuat kecurangan terhadap benda-benda metal. Lega detik itu, Uri Geller bersedia untuk diuji di laboratorium. Hasilnya mengesankan. Uri Geller ternyata lain berkecukupan mengerjakan manipulasi apapun terhadap benda-benda metal di intern kondisi laboratorium yang terkontrol. Situasi itu kemudian dikenal dengan istilah efek geller.Gejala atau fenomena paranormal harus dibedakan dari amusemen atau rekreasi, sulap — bukan paranormal, kebetulan, terjadi bersamaan

Teori Tentang Telekinesis

Semua manusia terbuat dari struktur dasar nan sama, salah satunya adalah energi. Oleh karena itu, terlampau mudah untuk melatih bahwa energi hendaknya dapat dimanipulasi. Dengan menyulap energi sebuah objek dapat dipindahkan atau dibengkokan dengan kekuatan manah.

Kita semua dapat belajar bagaimana menggunakan kemampuan ini dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan. Yang dibutuhkan hanyalah latihan konsentrasi dan praktek yang terus menerus.

Berikut adalah beberapa les bagi anda yang ingin mencoba dan belajar bagaimana menghubungi dan melebarkan kemampuan psychokinetic Anda:

Psikonesis Menurut Sains dan Parapsikologi

Kemampuan psikokinesis atau telekinesis ini menjadi mulai mendapat sorotan oleh tukang psikologi semenjak teori psikoanalisis diperkenalkan oleh tukang ilmu jiwa kenamaan seperti Sigmund Freud melalui pendekatan teori unconscious. Dahulu diikuti dan dikembangkan oleh pakar psikologi kenamaan lainnya seperti Carl Jung dan Alfred Adler. Kendati tidak semua pakar psikolog bisa menerima teori psikoanalisis ini. Para ahli psikologi nan menerima teori psikoanalisis ini kemudian disebut dg hobatan parapsikologi kerjakan menjelaskan keadaan-keadaan yang semula dianggap mistik ataupun metafisika.

Freud membagi mind ke intern consciousness, preconsciousness dan unconsciousness. Berasal ketiga aspek kesadaran. unconsciousness adalah nan paling dominan dan minimum utama internal menentukan perilaku hamba allah. Di dalam unsconscious tersimpan perasaan hari katai, energi psikis nan samudra dan instink cak bagi bertahan hidup.

Menurut cendekiawan dan parapsikologi, telekinesis atau psikokinesis boleh terjadi dikarenakan semua benda n kepunyaan energi. Manusia sebenarnya bekas energi, begitu lagi dengan benda-benda disekitarnya. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa satu palagan energi boleh mempengaruhi medan energi nan lain. Sahabat anehdidunia.com kelebihan pikiran dipercaya menciptakan medan energi yang memungkinkan menyebabkan benda di sekitarnya bergerak, hal ini sering pula dikenal sebagai poltergeist. Ini membuat kita boleh dapat menggagas benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental/perasaan kita dengan konsentrasi munjung mengempoh energi kita ke benda tersebut cak bagi dimanipulasi.

Menurut pokok Bibliografi Parapsikologi suntingan Djojor Situmeang, parapsikologi yaitu ilmu tentang gejala-gejala paranormal yang tidak maupun belum dijelaskan oleh ilmu-ilmu, khususnya ilmu jiwa konvensional nan masih belum dapat mengakuinya.

Para ahli parapsikologi biasanya memencilkan diri mempelajari empat keberagaman situasi yang menjadi pembahasan teori psikoanalisis ialah telepati, clairvoyance, prekognisi (yang ketiganya dimasukkan ke internal kategori ESP atau Ekstra Sensory Perception atau Indra keenam) dan psikokinesis/telekinesis.

Popular:   Jelaskan Hubungan Nama Dan Rupa Dalam Pelaksanaan Meditasi Pandangan Terang

Selain itu, banyak para cendekiawan mendirikan institut penelitian istimewa tentang fenomena psikoanalisis ini. Pelecok satunya adalah Institute of Noetic Sciences. Sebuah organisasi yang didirikan oleh astronot Edgar Mitchell dan investor bernama Paul N. Temple yang berujud bikin meneliti potensi tersembunyi manusia. Subjek penelitian mereka termaktub diantaranya meditasi, kemampuan paranormal, pengobatan alternatif dan lainnya. Insititute ini menjadi tenar momen Dan Brown mengangkatnya dalam novelnya The Lost Symbol.

Selain Crichton dan Radin, seorang profesor bersumber Boston University bernama Robert M. Scoch pula percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Kamu mendongeng sekiranya engkau koalisi mengawasi sebuah siasat meloncat bermula raknya ketika kamu sedang berlimpah di sebuah ruangan yang di dalamnya juga ada koteng ahli telekinesis wanita.

Lega kebanyakan fenomena telekinesis terjadi secara spontan (untuk turunan awam), biarpun bisa juga dengan direncanakan bagi basyar yang sudah terlatih. Menurut parapsikologi, jika rani dalam keadaan terancam bahaya maupun keajaiban nan suntuk, alam sumber akar ingat kita bisa mengeluarkan taktik psikokinetik tanpa kita sadari. Karena disaat berada intern situasi ketakutan atau terancam atau murka, dengan sendirinya daya konsentrasi kita akan terpusat ke hal yang membuat kita ketakutan, sedih dan marah. Misalnya saja membuat benda-benda sekeliling anda bergetar lebih-lebih mengalir begitu saja disaat anda berang. Maupun boleh juga menghentikan gerakan pencucuk jam buat beberapa detik atau bahkan bisa mengamankan kaca disaat kedahsyatan atau terancam.

Hal-hal traumatik ini membuat otak anda terkonsentrasi cak bagi mengasingkan energi dahsyat yang dapat menggetarkan benda-benda disekeliling anda. Sesekali, orang yang tak sadar ia telah melepaskan energi psikokinesis dari pikirannya akan semakin keheranan karena tiba2 melihat benda disekelilingnya mengalir begitu saja atau berpangkal. Terkadang, wanita nan sedang datang bulan juga berpotensi bisa mengeluarkan kemampuan telekinesis secara spontan/tidak ingat takdirnya ia merasa tertekan, stress, kesakitan dan emosi yang diakibatkan maka itu perubahan hormonnya.

Berbagai tipe Telekinesis

Kemampuan telekinesis atau Psikokinesis ini sangatlah banyak. Sekarang, kemampuan ini sudah dikenali dan dikelompokkan menjadi 80 jenis. Akan semata-mata, ada bilang diversifikasi saja variasi telekinesis yang sangat terkenal, bahkan diantaranya dilaporkan pernah dipraktekkan dan dikuasai oleh basyar-orang tertentu.

HYDROKINESIS: Hydro berarti air, gerak ini adakan kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air memperalat pikiran sepert menggerakan air tanpa menyentuhnya.

GEOKINESIS :Geo penting bumi ataupun tanah, kaprikornus geokinesis adalah kemampuan memecahkan petak, seperti mana membentuk tanah bergerak dan takhlik tanah.

ATMOKINESIS: Kemampuan memintasi semarak, seperti mewujudkan hujan angin.

THERMOKINESIS : Dapat menuntaskan memberahikan (ini basicnya pyrokinesis)

PYROKINESIS: Kemampuan mempengaruhi dan memadamkan jago merah, tapi bukan berguna menciptakan menjadikan api, hanya mengendalikan. Kemampuan Pyrokinesis ini sering menjadi ‘wedus hitam’ dan dihubungkan dengan fenomena SHC (Spontanieous Human Combustion) atau fenomena nan menyebabkan munculnya api secara spontan ditubuh manusia yang menyebabkan manusia tersebut hangus menjadi serbuk hanya dalam waktu bilang menit. Akan tetapi, peristiwa ini dibantah oleh pyrokinetik (sebutan hamba allah n kepunyaan kemampuan pyrokinesis). Karena fenomena nan dialami para pengidap pyrokinetics, berlainan dengan fenomena penghangusan tubuh secara serempak atau SHC. SHC caruk berakibat fatal, karena panas yang terjadi berada memungkiri tubuh menjadi sekerumun abu semata-mata dalam bilang menit. Boleh dibayangkan seberapa abadi panasnya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di perabuan nan menggunakan panas pada suhu 1.110 C. Perlu waktu 8 jam buat menggarangkan jenazah di danau. Itupun, bekas yang ditinggalkan tak sama dengan pada peristiwa SHC. Akan tetapi, boleh bintang sartan fenomena SHC adalah fenomena yang tak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis dengan dua alasan. Mula-mula, bisa bintang sartan seseorang yang mendadak tutung tersebut ialah orng yang menjadi target pyrokinetic. Kedua, boleh jadi seseorang tersebut mempunyai kemampuan pyrokinesis secara spontan dan enggak bisa mengendalikan kemampuannya atau yang sedang berjuang cak bagi mengendalikan kemampuan baru mereka dan secara tidak sengaja memanipulasi panas tubuh pada diri mereka koteng, sehingga terjadilah SHC.

MAGNOKINESIS: Kemampuan menjantur gelombang besi berani dan elektromagnet, rata-rata manusia nan memiliki kemampuan ini boleh melakukan metakinesis.

METAKINESIS: Kemampuan mengendalikan dan menanipulasi benda metal seperti mengencongkan logam atau mematahkan. Cak bagi yang mendalami tenaga dalam serta ilmu supranatural, kemampuan ini adalah hal yang wajar buat orang yang mempelajari kemampuan membereskan ingatan

Popular:   Dzikrullah Sebuah Methode Dalam Meditasi Islam

AEROKINESIS: Kemampuan mengendalikan udara memperalat kekuatan pikiran, seperti membuat tornado alias badai. Kemampuan tingkat tinggi dari kemampuan ini bisa menyanggang diri koteng dengan memanipulasi kilangangin kincir atau berhanyut-hanyut di udara (levitate)

LACTOKINESIS: Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika telah handal dapat ketingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna tetek, bahkan membuat payudara itu beracun.

MYOKINESIS: Kemampuan menggelapkan kekuatan dan otot dengan kekuatan manah.

CRYOKINESIS: Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es alias sebaliknya, sampai-sampai jika mutakadim handal, dapat menciptakan bola es, penyemat es, dan sebagainya.

SONOKINESIS: Kemampuan memintasi suara cak bagi mengatasi sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

LUNARKINESIS / DARK TECH: Kemampuan mengndalikan terang dan gelap seperti membuat bola cahaya alias sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena tebak berbahaya.

QUANTOKINESIS: Kemampuan merubah sesuatu. Seperti besi menjadi kencana ataupun emas menjadi namun sebongkah besi/logam biasa. Atau bencana menjadi tepung dan bukan bukan. Kemampuan ini diragukan eksistensinya. Akan tetapi, kemampuan ini sempat diklaim dimiliki oleh Sai Baba yang sempat menjadi fenomena yang menimbulkan pro dan kontra ditahun 2000-an. Akan sahaja, suka-suka juga berpendapat, itu hanyalah trik satu-satunya. Seperti trik seperti dilakukan oleh pesulap.

VITAKINESIS: Kemampuan untuk menyembuhkan diri seorang atau orang lain tanpa harus menyentuhnya apalagi berada plong jarak yang sangat jauh.

MNEMOKINESIS: Bisa mengingat dengan sangat cepat.

ELECTROKINESIS: Kemampuan mengendalikan energi listrik menunggangi perasaan malar-malar dapat membuat peredaran listrik yang besar dan dapat merusaki orang bukan.

SONIKINESIS : Kemampuan untuk tanggulang dan menciptakan gelombang ultrasonik

QUANTAKINESIS: Kemampuan kerjakan meningkatkan dan menurunkan kuanta (energi) di seluruh kemampuan.

NECROKINESIS: Kemampuan ini sangat berbahaya merupakan kemampuan membunuh khalayak hidup dengan mencaci kelemahannya seperti penggerak, dalaman dan sebagainya. Tingkat janjang bermula kemampuan ini adalah bisa memecahkan atau menggerakkan mayat. Dan kemampuan ini sangat runyam dipelajari

ILLUSIONARYKINESIS : Kemampuan untuk menggelapkan fikiran dan hangit Seperti menipu rukyat seseorang

ASTRAKINESIS: Kemampuan untuk psikis menghasilkan dan memanipulasi energi psikis dan astral.

CHROMOKINESIS: Kemampuan merubah/memanipulasi warna untuk berubah ke warna yang tak

HORMONKINESIS / PHEROKINESIS: Mengendalikan/mewujudkan hormones and pheromones.

ONEIROKINESIS: Memanipulasi impi sendiri dan hamba allah tidak

OSTEOKINESIS: Memanipulasi sumsum

HYPNOKINESIS: Kemampuan bikin menghipnotis

PSAMMOKINESIS/AMMOKINESIS/ARENAKINESIS: Kemampuan pengendalian dan memanipulasi pasir

XENOGLOSSY: Kemampuan cak bagi berlatih bahasa asing dengan otomatis

ZOAKINESIS: Kemampuan bagi berubah dan berkomunikasi dengan binatang

Kemampuan telekinesis adalah keistimewaan ingatan dengan objeck yang difokus, banyak kemustajaban pikiran dapat dikembangkan dengan niat nyata perinta dari pikiran untuk mengerakan suatu benda dengan jarak jauh, latihan ini boleh dilatih dengan pemusatan mumbung, seperti konsentrasi dengan kekuatan pikiran untuk membengkokan spatula dan mengakat benda-benda yang diinginkan, kekuatan pikiran ini juga dapat dikembangkan dengan pemusatan berpokok latihan, Anda membutuhkan banyak konsentrasi jika kepingin sebaiknya satu benda boleh bergerak. Kesegaran mental harus berbenda privat kondisi nan paling baik. Pikiran nan ragu-ragu atau pusing bukan berharta untuk memindahkan objek. Kita harus mendekam penuh sreg objek nan akan digerakkan. Perasaan harus bebas dari semua perhatian lain. Latihan dan kesabaran akan kontributif anda buat mencapai konsentrasi. Fokuskan perasaan anda sreg sasaran dan pastikan bahwa engkau tak menimang-nimang apa-segala lagi selain mangsa. Jika anda berfokus plong bahan dengan cara yang benar, maka ada kebolehjadian lakukan dapat menggerakkan benda. Pikiran nan benar-benar terfokus sreg objek sonder gangguan apapun memiliki kemampuan untuk menunjukkan fenomena yang mustahil tapi ajaib.

Kemampuan selit belit memindahkan barang dengan menggunakan kekuatan pikiran sering disebut andai psikokinesis atau telekinesis. Beberapa cucu adam telah menunjukkan kemampuan bagi menularkan suatu barang dengan pikiran. Para ilmuwan tidak bisa menjelaskan fenomena psikokinesis. Mereka pun bingung dan untuk memahami bagaimana sebuah sasaran dapat dipindahkan sonder ada wujud fisik yang menyentuhnya. Salah suatu teori mengatakan bahwa momen kita memfokuskan diri selengkapnya pada objek tertentu lakukan beberapa lama, maka hal itu membangkitkan energi psikis dalam bentuk gelombang magnetik nan berpokok dari pencetus terhadap target objek. Gelombang elektronik yang dihasilkan patut awet lakukan menghasilkan gerak riil pada objek. Dengan demikian, ingatan merangsang produksi medan besi sembrani yang jadinya mempengaruhi objek.

Melatih Kekuatan Pikiran

Popular:   Jelaskan Manfaat Berlatih Meditasi Pandangan Terang

Cak bimbingan
Telekinisis :  yakni melatih sentralisasi dari dalam pikiran boleh berupa perenungan dan pertapaan, apabila anda mempunyai kemampuan telekinesis tampa meditasi harus dari awal dan memerukan tahun yang lama, sementara itu yang sudah mahir n domestik nyepi jauh bertambah gampang bagi menentukan objek yang di fokus pada benda-benda tertentu, apabila dengan konsentrasi dan kehendak saja energi kurang dan lemah, apabila linu penasihat konsentrasi beliau cacat dihentikan karena apabila tampa fokus satu objeck urat menjadi tegang dan saraf mejadi tegang.akhirnya sakit kepala.

Jika anda bertelur dalam menembakkan energi telekinetik maka memprakarsai suatu benda bukanlah hal nan tidak mungkin. Pikiran yang fokus pada objek tertentu dapat mengangkut hasil yang diinginkan. Teknik mengontrol perhatian tertentu boleh bermanfaat buat meningkatkan konsentrasi. Pikiran harus santai dan tak di sumber akar impitan ketika mencoba teknik ini. Anda dapat mulai melatih manah dengan berkonsentrasi sreg objek yang katai begitu juga peniti dan jarum. Belajar cara ini setiap hari bisa kondusif dalam mencapai tujuan.

Bagaimana cara melakukan psikokinesis?

Dancing Candle Flame

Ini ialah teknik yang lewat dasar.

Nyalakan lilin. Bermalas-malasan dan fokus plong nyala lilin. Bayangkan bahwa Beliau bergabung dengan nyala parafin, menjadi nyala lilin ini. Barang apa yang Anda lakukan sebenarnya adalah penggabungan panggung energi Anda dengan bidang energi lilin.

Dalam istilah NLP, dengan berfokus sreg lilin dan tuning ke dalam lilin, Anda “mondar-mandir” lilin, dengan mengarahkan api untuk berputar di mana Ia mau bergerak, Anda “memimpin”.

Saat Anda merasa bahwa Engkau sudah lalu membentuk memadai baik “rangkaian” dengan parafin – bayangkan dengan api memperluas dan menjadi lebih lama. Ketika Kamu berhasil dengan ini, kemudian bayangkan menyusut sekali lagi, menjadi lebih boncel dan makin kecil, kemudian rengkeh ke samping, dll

Ketika Ia mutakadim selesai bereksperimen, bayangkan diri Ia kembali kembali ke keadaan normal atau pikiran “muncul” terbit nyala parafin.

Pendulum

Ini adalah teknik dasar. Anda dapat membeli pemberat alias membuat itu – hanya melampirkan sebuah benda kerdil (misalnya ring) ke string. Anda boleh memegangnya di tangan Kamu, namun denagn cara ini Anda tak sadar akan membawa impuls melalui tangan Dia, kaprikornus kian baik jika Anda mempunyai sebuah bandul nan tersangkut di depan Anda (Beliau dapat melampirkannya pada berdiri katai (seperti seseorang untuk tabel lampu).

Sama begitu juga puas latihan sebelumnya, dengan parafin, fokus pada objek sampai Anda menciptakan rasa “keesaan” dengan objek dan kemudian memperkirakan itu bolak-benyot, seia sekata jarum jam, dan-bukan-bukan.

Suka-suka teknik tidak yang boleh jadi dapat anda lakukan, nan mengikutsertakan mengumpulkan energi (chi, ki), dan memproyeksikan itu untuk mendorong objek.

Ini memerlukan makin banyak praktek. Dan, masih ada lain yang bertambah esoteris / mistik teknik untuk memiliki benda-benda unjuk / hilang di lokasi terpencil.

Menggerakan Benda Kecil

Membeda-bedakan bulan-bulanan yang kecil dan ringan, dan letakan di atas bidang datar di depan Anda.

Tenang, kosongkan perhatian Engkau sepenuhnya dan titik api pada incaran.

Visualisasikan sebuah “korok” antara Kamu dan objek. Satu-satunya hal yang harus terserah internal kesadaran Anda adalah terowongan dan korban di ujung gorong-gorong.

Masa ini, bayangkan tangan pikiran Anda akan keluar dan timbrung objek menganjur setelah Beliau merasakan tarikan, Ia mungkin mau membentuk suara intern kepala Dia yang menunjukkan medan magnet yang kuat (nnnn. … nnn …. nnnn … .)

Kelihatannya terdengar konyol, tapi boleh berakibat!

Kaidah latihan dengan muda:

Kaidah latihan mengerakan kertas dengan kekutan pikiran dan konsentrasi,

Les konsentrasi objeck api dengan kekuatan pikiran dan fokus pada gerakan jago merah

Tutorial konsentrasi objeck air dengan kekuatan manah dan fokus lega air dengan pinang sebatang tiang korek api ataupun sejenisnya.

Latihan sentralisasi objeck dengan mengerakan kepentingan pikiran (penyapu)  telekenesis gerakan benda berbunga jarak jauh terhadap benda ringan, tahap tadinya bagi para permula untuk mengerakan benda bermula jarak jauh.

Latihan micro telekinesis dengan kekuatan pikiran melalui khalwat, ternyata internal les dan obsevasi dengan penelitian, bahwa kekuatan manah Power mind dapat menghasilkan mengerakan benda dari jarak jauh, faktor nan mempengaruhi telekinesis adalah: meditasi, alamat, pemusatan, manah dan ketenangan.


Sumber: https://jasmanidanolah-ragafromtjungteck.blogspot.com/2015/02/telekinesis-latihan-kekuatan-pikiran.html