Kata Motivasi Untuk Sahabat Yang Sedang Ada Masalah

160 Kata Dur bagi Sahabat Nirmala Munjung Makna dan Menyentuh Hati


Senin, 11 Oktober 2021 13:20


Kapanlagi Terlalu
– Alas kata-kata dur enggak pernah gagal dalam membangkitkan kehidupan dan motivasi hidup. Bukan saja cak bagi diri koteng, pengenalan-perkenalan awal mutiara sekali lagi dapat diberikan pada manusia-orang terdekat sama dengan keluarga, pacar, sahabat, dan sosok-bani adam terkasih lainnya. Kata mutiara untuk sahabat dapat membuat hubungan persahabatan semakin hangat dan awet.

Sebagaimana yang kita luang, mempunyai sahabat ialah salah suatu anugerah nan luar biasa. Sahabat yang selalu ada dalam senang dan gundah menjadi sumur keistimewaan untuk kita. Pasalnya, usia tak selamanya berjalan mulus. Berbagai rintangan sering muncul menghadang. Dukungan berasal orang-orang terhampir, seperti mana sahabat kita butuhkan untuk menjadi bertambah kuat lagi.



Memberikan kata loklok buat sahabat mempunyai banyak manfaat. Selain lakukan menjaga hubungan perkawanan, prolog-kata mutu ini juga berguna bakal memberi nasib dan motivasi untuk sahabat kita tercinta.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa kata mutiara cak bagi sahabat.

1. Kata Mutiara untuk Sahabat Tahir

Sahabat kudrati adalah khalayak yang selalu ada di samping kita. Baik dalam situasi senang ataupun duka, sahabat sejati pelahap ada untuk menguatkan. Tak salah jika kemudian banyak yang menganggap sahabat tahir sebagai sosok yang signifikan. Berikut ini bilang introduksi mutu untuk sahabat sejati.

1. “Sahabat tak akan ki amblas saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya spontan.”

2. “Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua cucu adam terasa nyaman.”

3. “Sahabat kalis bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.”

4. “Persahabatan yang didasari oleh kerelaan hati dan kasih belalah, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

5. “Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

6. “Sendiri sahabat yang mengerti arti dari air matamu jauh lebih berguna daripada banyak teman yang hanya tahu senyum lebarmu.”

7. “Sahabat safi yaitu seseorang nan masuk ke hatimu momen seisi dunia keluar.”

8. “Sahabat tidak akan gaib saat ki kesulitan datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya simultan.”

9. “Sahabat sejati tahu sekali seberapa bodohnya kamu dan tetap doang memilih buat menghabiskan waktu bersamamu.”

10. “Apa nan kita alami demi teman sesekali memayahkan dan mendongkolkan, namun itulah yang takhlik pertemanan punya angka yang indah.”

11. “Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi.”

12. “Seorang teman akan menyergap tawanya dan akan membantumu ketika Kamu jatuh. Tapi, seorang teman sejati akan tertawa terbahak-bahak ketika ikut jatuh bersamamu.”

13. “Persahabatan lain perlu saling mengerti. Karena sahabat akan tukar mengamini hal yang tak bisa dimengerti.”

14. “Sahabat adalah seseorang yang sering ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau tegak melihat ke depan.”

15. “Sahabat ialah orang yang akan menggugah kita dari tidur meskipun menengah mereka-reka indah.”

16. “Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka nan memiliki signifikansi terhadap setiap perbedaan.”

17. “Sahabat tidak akan menghilang detik masalah nomplok, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya simultan.”

18. “Sahabat sejati adalah seseorang yang ikut ke hatimu detik seisi dunia keluar.” – Walter Winchell

19. “Lemparan bola salju yang tentang wajah itu tentunya adalah purwa yang sempurna untuk perkawanan tahir.”

20. “Rival yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi, sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk menimbuk anak adam nan membuatmu menangis.”

2. Prolog Mutiara Penuh Makna untuk Sahabat

Aliansi perkawanan yakni keadaan nan sangat berfaedah. Di dalamnya, terkandung serupa itu banyak makna dan nilai-nilai berwujud. Sahabat juga sedemikian itu banyak menerimakan cak bimbingan mengenai makna usia. Seperti mana tentang kasih cangap, saling membantu, ubah menghargai, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa perkenalan awal dur penuh makna untuk sahabat.

1. “Apa nan kita alami demi teman terkadang melelahkan dan menjengkelkan, namun itulah nan membuat persahabatan n kepunyaan nilai ketampanan.”

2. “Satu di antara kualitas paling sani berpangkal persahabatan sejati yakni memahami dan dipahami.”

3. “Sendiri teman nan tidak zakiah dan jahat kian ditakuti daripada seekor binatang haram. Seekor sato palsu dapat melukai tubuhmu, namun sendiri teman jahat akan memusnahi pikiranmu.”

4. “Bunga ros dapat menjadi tamanku dan koteng sahabat bisa menjadi duniaku.”

5. “Sahabat, bukan jarak nan membuatmu jauh, semata-mata sikapmu yang menciptakan jarak.”

6. “Hidup adalah sebagian berpangkal segala yang kita kerjakan, dan sebagian apa yang dibuat oleh teman-bandingan yang kita pilih.”

7. “Hal yang hebat tentang sahabat sejati ialah mereka mengangkut energi baru ke kerumahtanggaan jiwamu.”

8. “Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan cinta ada retakan.”

9. “Sahabat bukan tentang siapa nan sudah lalu lama anda kenal, tapi akan halnya siapa yang menghampiri hidupmu dan enggak afiliasi meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk segala kembali.”

10. “Perkawanan merupakan riuk satu pemohon terbaik nan lain dimiliki maka dari itu semua makhluk. Jadi kau harus mempertahankannya jika kau punya.”

11. “Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan enggak nikah meninggalkanmu internal situasi dan kondisi seburuk apa pun.”

12. “Percayalah, bukan pengkhianatan nan akan mengemudiankan kita, cuma perkawanan abadi nan akan menemani kita sebatas penutup hayat.”

13. “Perkawanan yaitu salah suatu penawar terbaik nan tidak dimiliki oleh semua orang. Jadi kau harus mempertahankannya takdirnya kau punya.”

14. “Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka nan memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.”

15. “Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-selevel.”

16. “Sahabat sejati tahu sekali seberapa bodohnya kamu dan taat cuma melembarkan bagi menghabiskan waktu bersamamu.”

17. “Sahabat jati merupakan seseorang yang masuk ke hatimu detik seisi mayapada keluar.”

Popular:   Hubungan Motivasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa

18. “Saat spesial ialah detik di mana anda dan sahabatmu saling lihat-lihatan dan sempat segala yang kalian pikirkan dan alhasil tertawa pembebasan.”

19. “Apa yang kita alami demi teman sewaktu-waktu melelahkan dan mengesalkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai nan indah.”

20. “Persahabatan lain perlu tukar mencerna. Karena sahabat akan saling mengakui peristiwa yang tak bisa dimengerti.”

3. Kata Mutu bakal Sahabat yang Mencapai Hati

Persahabatan boleh menjadi hubungan yang terlampau emosional. Kedekatan nan terjalin antara dua orang sahabat bisa begitu intim dan hangat. Tidak jarang saking dekatnya, seorang sahabat malar-malar terasa seperti khalayak plasenta. Terlebih, sahabat telah melalui berbagai saat menjejak hati langsung. Berikut ini beberapa kata mutiara untuk sahabat nan menyentuh hati.

1. “Persahabatan tidak akan terjalin dengan seseorang yang istimewa. Hanya, kita bintang sartan eksklusif karena adanya sahabat. Dan sahabatlah yang membuat kita menjadi lebih tersendiri.”

2. “Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui mengenai dirimu dan ki ajek mencintaimu” (Elbert Hubbard).

3. “Seorang sahabat adalah seseorang nan memberikanmu kebebasan sepenuhnya plong dirimu” (Jim Morrison).

4. “Nilai dari seorang sahabat akan lebih terasa ketika kita kehilangannya.”

5. “Introduksi-kata itu mudah dibuat, begitu juga angin, sahabat yang setia sulit untuk ditemukan” (William Shakespeare).

6. “Berjalan di kesamaran bersama teman lebih baik berusul pada melanglang sendirian di n domestik cerah” (Helen Keller).

7. “Anugerah terbesar dalam semangat adalah persahabatan, dan saya telah menerimanya” (Hubert Humphrey).

8. “Manusia yang wajar teristiadat punya sahabat, persahabatan tanpa tujuan. Sonder sahabat hidup akan terlalu sunyi” (Pramoedya Ananta Toer).

9. “Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpuaskan. Janganlah suka-suka tujuan bukan dari pertemanan kecuali saling memperkaya jiwa” (Kahlil Gibran).

10. “Persahabatan bukanlah sesuatu nan bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum membiasakan memafhumi maknanya, maka kau belum berlatih apapun.”

11. “Sahabat adalah dirimu yang kedua” (Pidi Baiq).

12. “Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman.”

13. “Kegantengan perkawanan adalah bahwa kamu sempat kepada barangkali kamu bisa mempercayakan rahasia” (Albert Einstein).

14. “Lawan sejati adalah seseorang yang berpikir bahwa kamu yakni telur nan baik meskipun dia adv pernah bahwa sira terbatas retak.” – Bernard Meltzer

15. “Seorang teman adalah seseorang yang memahami masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan menerimamu segala apa adanya.”

16. “Internal kehidupan setiap orang, sreg suatu musim, api batin kita padam. Ini kemudian terbakar oleh persuaan dengan sosok bukan. Kita semua harus berlega hati kepada turunan-orang yang menyalakan juga nasib batin ini.” – Albert Schweitzer

17. “Setiap dagi mewakili dunia di n domestik diri kita, dunia yang mungkin belum terlahir hingga mereka menginjak, dan hanya dengan perjumpaan inilah dunia hijau lahir.”

18. “Kita dilahirkan sendirian, kita hidup sendiri, kita sepi sendirian. Hanya melalui demap dan persahabatan kita dapat menciptakan ilusi untuk momen kita tak sendirian.” – Orson Welle

19. “Perkawanan lahir plong saat itu momen suatu orang berkata kepada orang lain: Barang apa! Kamu juga? Aku pikir cuma aku.” – C.S. Lewis

20. “Pertemanan sejati datang ketika keheningan antara dua orang terasa nyaman.” – David Tyson

4. Kata Mutiara untuk Persahabatan yang Konkret

Menjalin hubungan persahabatan akan mengapalkan banyak sekali manfaat. Lebih-lebih seandainya perkawanan dijalin yakni perkawanan yang nyata. Artinya, mereka yang bersahabat akan memasrahkan otoritas baik ke suatu sama lain. Mereka akan demap saling membantu dan saling memekakkan. Berikut ini beberapa pembukaan loklok bikin persahabatan yang konkret.

1. “Sahabat, ingatlah bahwa perian depan adalah miliki mereka nan menyiapkan perian ini.”

2. “Terima kasih telah menjadi sahabatku, terima pemberian mutakadim menjadi penggalan terpenting dalam hidupku.”

3. “Sahabat itu sebagai halnya tanda jasa, sira memang tidak selalu terlihat. Tapi engkau cak acap ada untukmu.”

4. “Persahabatan tidak butuh sahabat yang bisa mendampingi dari mulanya, tapi sahabat nan boleh mendampingi kita setakat akhir.”

5. “Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam pacul untuk memukul turunan nan membuatmu menangis.”

6. “Nikmati waktumu bersama sahabat, sebelum cak bertengger waktu di mana kamu lain bisa bertumbuk dengan sahabatmu lagi.”

7. “Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, tetapi pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”

8. “Katakan pada sahabatmu, aku tak bisa bertaki bisa mengamankan masalahmu namun akan kujanjikan kita akan kerap menghadapi masalah itu bersama.”

9. “Sempat sano tentang nasib persahabatanku jikalau anda tahu isi hatiku.”

10. “Sahabat itu yaitu orang yang mengebumikan dari neraka yang bernama kesepian.”

11. “Sahabat Apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan bergairah.”

12. “Sahabat merupakan mereka yg ganti memahami, beriktikad, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui detik baik dan buruk.”

13. “Sahabat merupakan seseorang yang bisa memberikan latihan, yang tak kamu dapatkan dari sekolah manapun.”

14. “Teralu bertarget akan menyakitimu, namun itu tidak alasan bakal menyesali diri. Pulang ingatan, sahabat sealu ada untukmu.”

15. “Sahabat merupakan mereka yang kukuh ada, lamun seluruh marcapada bersabda kau tak lagi berharga.”

16. “Seorang teman bisa berkata padamu peristiwa-keadaan yang tidak ingin kamu katakan sreg dirimu sendiri.”

17. “Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhi hati nan silih memaklumi, jangan kehilangan sahabat karena menunda komunikasi.”

18. “Kebaikanmu begitu besar sehingga penghianatanmu terasa begitu boncel bagiku wahai sahabat.”

19. “Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tegar bersamamu ketika seluruh dunia menjauhimu.”

20. “Sahabat adalah mereka yang bisa melihat kamu terluka dari matamu, saat orang lain percaya dengan senyum di wajahmu.”

5. Pembukaan Mutiara buat Persahabatan Bijak

Persahabatan tak saja memberikan keseruan dan kepelesiran. Bertambah dari itu, persahabatan juga memasrahkan banyak pelajaran berharga tentang kebijaksanaan dalam hidup berdampingan dengan anak adam tidak. Berikut beberapa alas kata loklok untuk sahabat dengan pesan bijak.

Popular:   Kata Motivasi Saat Sakit Dalam Bahasa Inggris

81. “Kalau kau tersenyum, aku akan mesem. Jika kau menangis, aku kembali. Tapi kalau ia meloncat berasal jambatan, aku akan di sumber akar sini dengan sepuluh kasur dan sebuah bahtera.”

82. “Sebuah berkah kerjakan perkawanan yang dapat melakukan hal bego bersama.”

83. “Sahabat yang baik akan membantumu menemukan hal-peristiwa terdahulu yang kamu hilangkan. Senyummu, harapanmu, dan keberanianmu.” – Doe Zantamata

84. “Persahabatan bagaikan sebuah beling yang rapuh. Kau bisa memperbaikinya saat pecah, tapi bekas retakannya akan comar ada.” – Waqar Ahmed

85. “Kenalilah sahabat yang di samping ia. Sahabat adalah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.”

86. “Perkawanan misal sekotak crayon. Farik-beda, penuh warna. Tapi jika mereka bersama, mereka dapat membuat pelangi yang luhur.”

87. “Sahabat yang baik merupakan basyar nan berkata benar, bukan orang yang hanya membenarkan prolog-kata.”

87. “Perkawanan adalah obat kerjakan hati yang terluka dan vitamin bagi jiwa yang penuh harapan.”

88. “Sahabat ialah seorang makhluk yang menemani saat sedih, senang, dan bahagia, terkadang menyebalkan namun dulu dirindukan jika bukan ada.”

89. “Ingatlah sayang maskapai. Sekiranya kau jebluk, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.”

90. “Tertawa memang bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau dia tertawa tanpa alasan yang jelas, bisa jadi engkau butuh penawar.”

91. “Persahabatan yaitu suatu-satunya bunga yang mekar di semua musim.”

92. “Tidak ada nan lebih berharga di dunia ini selain pertemanan ceria.”

93. “Sahabat sejati itu lain sendiri yang sering memodali kamu, minjemin duit. Tapi sahabat yang majuh cak semau detik kamu gagal.”

94. “Sahabat adalah yang menyapamu dengan olok-olokan.”

95. “Kita membutuhkan teman lama buat kaprikornus dewasa dan teman hijau untuk kontributif kita konstan muda.”

96. “Sahabat murni adalah ia yang mengiringimu ketika semua makhluk menjauhimu.”

97. “Sahabat enggak hanya mereka yang telah lama berada di sampingmu, belaka mereka nan sudah lalu lama mewah di hatimu.”

98. “Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan lain akan menghalanginya untuk bisa menciptakan menjadikan sesuatu yang indah.”

99. “Teman baik membuat saat-saat indah menjadi makin baik dan hari-masa runyam menjadi lebih mudah.”

100. “Sahabat terbaik ialah orang-orang privat hidupmu nan membuatmu tertawa lebih berkanjang, tersenyum lebih cerah, dan hidup lebih baik.”

6. Introduksi Mutiara untuk sahabat Bahasa Inggris

Alas kata loklok cak bagi sahabat bahasa Inggris bisa menjadi sumber inspirasi dan lecut seseorang untuk menjaga pertemanan. Pasalnya, alas kata-kata ini mempunyai makna nan begitu dalam dan luas. Berikut beberapa introduksi mutu bagi sahabat bahasa Inggris.

101. “What is a friend? A single soul dwelling in two bodies.” – Aristoteles.

(Segala apa itu sahabat? Satu spirit yang terlampau privat dua tubuh)

102. “I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.” – Helen Keller

(Aku lebih doyan berjalan dengan seorang teman dalam gelap, daripada sendirian dalam cerah)

103. “True friendship is like sound health. The value of it is seldom known mencicil it be lost.” – Charles Caleb Colton

(Persahabatan sejati itu seperti tubuh yang cegak. Nilainya musykil diketahui sampai hilang)

104. “True friendships are eternal.” – Cicero

(Persahabatan tahir itu abadi)

105. “Words are easy, like the wind; Faithful friends are hard to find.” – William Shakespeare

(Kata-kata itu mudah, seperti angin, tapi saingan-tandingan yang setia selit belit ditemukan)

106. “Life is partly what we make it, and partly what it is made by the friends we choose.” – Tennessee Williams.

(Hidup adalah sebagian dari apa yang kita buat, dan sebagian apa yang dibuat oleh teman-n antipoda yang kita pilih)

107. “Friendship is a sheltering tree.” – Samuel Taylor Coleridge

(Pertemanan adalah pohon pelindung)

108. “If you can survive 11 days in cramped quarters with a friend and come out laughing, your friendship is the real deal.” – Oprah Winfrey.

(Jika kamu boleh bertahan 11 periode di tempat sempit dengan koteng teman dan keluar dalam keadaan tertawa, persahabatanmu betul-betul zakiah)

109. “A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though he knows that you are slightly cracked.” – Bernard Meltzer

(Antitesis ceria adalah seseorang yang nanang bahwa kamu adalah telur nan baik sungguhpun dia tahu bahwa sira sedikit retak)

110. “Friendship is the shadow of the evening, which strengthens with the setting kecupan of life.” -Jean de La Fontaine

(Persahabatan merupakan bayangan lilin batik, nan diperkuat dengan terbenamnya matahari atma)

111. “A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” – William Shakespeare

(Seorang teman yaitu seseorang yang mengenal sira apa adanya, mengerti di mana sira berada, menyepakati apa nan kamu memilah-milah, dan masih, dengan halus membiarkanmu terus berkembang)

112. “True friendship is when you walk into their house and your WiFi connects automatically.”

(Pertemanan sejati adalah detik ia timbrung ke flat mereka dan WiFi mu terhubung secara otomatis)

113. “A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.” – Walter Winchell.

(Sahabat sejati adalah ia yang mengiringimu saat semua orang menjauhimu)

114. “One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood.” – Lucius Annaeus Seneca

(Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah memafhumi dan dipahami)

115. “A true friend is someone who is there for you when he’d rather be anywhere else.” – Len Wein

(Teman asli adalah seseorang yang ada untukmu ketika ia lebih suka berada di bekas tak)

116. “Each friend represents a world in us, a world possibly not born until they arrive, and it is only by this meeting that a new world is born.” – Anais Nin

(Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang boleh jadi belum terlahir hingga mereka menginjak, dan namun dengan pertemuan inilah dunia baru lahir)

Popular:   Motivasi Untuk Pacar Yang Sedang Ada Masalah

117. “If you live to be 100, I hope I live to be 100 minus 1 day, so I never have to live without you.” – Winnie the Pooh

(Jika kamu spirit sampai 100 tahun, kuharap aku hidup setakat 100 sonder 1 hari, jadi aku tidak pernah merasakan hidup tanpamu)

118. “Friendship is the hardest thing in the world to explain. It’s titinada something you learn in school. But if you haven’kaki langit learned the meaning of friendship, you really haven’ufuk learned anything.” – Muhammad Ali

(Persahabatan adalah hal tersulit di marcapada untuk dijelaskan. Itu tidak sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Namun, jika kamu belum belajar kepentingan persahabatan, kamu betul-betul tidak mempelajari segala pun)

119. “The secret to friendship is being a good listener.”

(Rahasia persahabatan adalah menjadi pendengar nan baik)

120. “Anybody can sympathize with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathize with a friend’s success.” – Oscar Wilde

(Siapa belaka boleh mengasihani dengan penderitaan seorang teman, belaka membutuhkan sifat nan sangat baik lakukan bersimpati dengan keberhasilan seorang teman)

7. Pengenalan Mutiara bakal sahabat nan Jauh

Kemudian ada juga alas kata mutiara untuk sahabat nan jauh dari kalian. Kata ini bisa menjadi sebuah kata majemuk untuk kalian yang sedang rindu dengan sahabat. Berikut beberapa introduksi mutiara cak bagi sahabat nan jauh tersebut:

121. “Meski jarak mana tahu terpasang di antara kita, kita tidak perikatan terpisah jauh karena perkawanan bukan menghitung jarak, itu diukur dalam lever.” – Rozina Hasham

122. “Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari, bukan bosor makan membutuhkan kebersamaan, selama perkariban itu ada dalam hati, sahabat ceria lain akan pernah berjarak.”

122. “Sekiranya suatu saat kamu mau menangis, telepon aku. Aku tak bisa berjanji untuk membuatmu tertawa, tapi aku bersedia menangis bersamamu.”

123. “Jarak tidak berarti segala-segala apa takdirnya seseorang berarti segalanya.”

124. “Orang-turunan nan hendaknya ada dalam nyawa Beliau akan selalu tertarik pun ke arah Kamu, tidak peduli seberapa jauh mereka mengembara.”

125. “Jika jarak diukur dengan hati, jarak kita lain akan jalinan lebih dari satu menit.”

126. “Sekiranya ada saatnya kita tidak bisa bersama, pertahankan aku di hatimu. Aku akan dulu di sana selamanya.” – AA Milne

127. “Persahabatan ialah sayang minus sayap.” – Lord Byron

128. “Teman baik itu seperti mana bintang. Kamu tidak selalu melihatnya, tetapi dia tahu mereka rajin terserah.”

129. “Aku merindukanmu seperti turunan imbesil nan riuk paham.”

130. “Kita hidup sangat berjauhan karena dunia belum siap bagi keluarbiasaan sebesar itu.”

131. “Kita sudah lalu berkawan semacam itu lama, aku tidak ingat barangkali di antara kita yang n kepunyaan pengaruh buruk.”

132. “Aku merindukan tampang bodohmu.”

133. “Dan kemudian, dia tahu bahwa kamu juga bisa menginginkan makhluk bukan.”

134. “Suka-suka keajaiban dalam perkawanan jarak jauh. Mereka memungkinkan Engkau berbimbing dengan manusia enggak dengan prinsip nan melampaui kebersamaan secara jasad dan seringkali lebih mendalam.” – Diana Cortes

135. “Kendati kamu jauh, kamu selalu dekat dengan hatiku. Untung kita jauh karena kita belajar buat menunggu satu ekuivalen lain.”

136. “Meski kita merenggang semenjak kejauhan, aku masih menganggapmu terserah di sini. Dan kendati kita memiliki banyak saingan baru, persahabatan kami yang paling berarti.”

137. “Saya telah sparing bahwa pertemanan sejati terus merecup bahkan dalam jarak terjauh.”

138. “Seorang n antipoda memungkinkanmu menjaga jarak, tetapi tidak pernah jauh.”

139. “Tidak ada jarak jauh mengenai cinta. Besar perut selalu menemukan pendirian untuk menunggalkan hati, lain peduli berapa mil jarak di antara mereka.”

140. “Aku bertekad kamu ada di sini atau aku suka-suka di sana, alias kita bersama di mana saja.”

8. Kata Mutiara untuk sahabat nan Singkat

Sebuah kalimat sani tak perlu dengan menggunakan perkenalan awal-kata yang panjang. Kalian bisa menggunakan kata mutiara sumir untuk mengungkapkannya bagi sahabat. Berikut ini beberapa pembukaan loklok bikin sahabat nan pendek tersebut:

141. “Pertemanan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya martabat dan basa-basi.”

142. “Sahabat adalah satu di antara orang yang akan memufakati kita apa adanya.”

143. “Sahabat merupakan orang yang akan kondusif kita selama tujuan kita positif.”

144. “Sahabat salih enggak akan membuka aib, walau sedang dalam percederaan.”

145. “Bahasa perkawanan lain tercermin intern prolog kata, melainkan dengan kebaikan.” – Henry David Thoreau

146. “Lingkungan mentah, teman baru, semua takkan mengubah persahabatan kita.”

147. “Tak dikatakan sahabat jika sekadar ada di saat bahagia.”

148. “Sahabat dapat memekakkan kita di rekata kita merasa lain sanggup menghadapi penyakit nan berat.”

149. “Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat nan baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

150. “Perkawanan yakni satu pikiran dalam dua tubuh.”

151. “Persahabatan ialah obat untuk hati yang ketaton dan vitamin kerjakan kehidupan yang penuh harapan.”

152. “Sahabat itu seperti mana medali, kamu memang tidak selalu terlihat. Tapi, dia selalu cak semau untukmu.”

153. “Sahabat adalah orang yang memakamkan kita dari neraka yang bernama kebisuan.”

154. “Sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu. ” – Ellen Hubbard

155. “Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat nan bahagia. ” – Euriprides

156. “Sahabatku yakni seseorang yang menjadikan aku yang terbaik. ” – Henry Ford

157. “Sahabat adalah seseorang yang memberikanmu kebebasan sepenuhnya pada dirimu.” – Jim Morrison

158. “Burung mempunyai sangkar, lawah-lawah punya jaring, khalayak punya perkawanan. ” – William Blake

159. “Sahabat itu misal tembok. Adakalanya kamu berpatokan pada mereka dan kadang-kadang nyaman belaka dengan mengetahui bahwa mereka ada.”

160. “Sahabat itu enggak tergantikan oleh kekayaan dan kekuasaan.” – Nonier

Itulah 160 kata mutiara buat sahabat yang penuh makna dan inspirasi. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!


Sumber: https://plus.kapanlagi.com/48-kata-mutiara-untuk-sahabat-sejati-penuh-makna-dan-menyentuh-hati-f29047.html