Kata Motivasi Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

150 Kata-Kata Dies natalis untuk Diri Sendiri, Misal Bentuk Pujian Diri


Jum’at, 24 September 2021 14:20


Kapanlagi Plus
– Ulang tahun tentu makara salah satu momen paling signifikan dalam kehidupan seseorang. Pada perian idiosinkratis tersebut bertambah satu musim kredit usai seseorang. Biasanya mereka yang berulang perian lagi akan mendapat air sebak doa dan tuturan selamat. Tapi, tanpa disadari kita justru sering kali melewatkan momen ulang waktu kita sendiri. Padahal, tidak suka-suka salahnya memberi prolog-kata hari jadi diri seorang sebagai suatu bentuk penghormatan diri.

Tak harus dengan makan besar alias perayaan habis-habisan, hanya dengan kata-kata ulang tahun buat diri koteng, itu bisa membakar perasaan kita untuk makin bersyukur. Sebab, bagaimanapun eskalasi usia memang sudah jadi hal yang semestinya disyukuri. Ketika ulang tahun juga sering dimaknai bertambahnya tingkat kematangan. Itulah sebabnya, ulang musim tidak dapat dilewatkan serupa itu semata-mata.



Bagi kalian yang cak hendak memberikan penghargaan diri di hari kelahiran tersebut, berikut beberapa alas kata-kata ulang tahun bagi diri sendiri.

1. Kata-Perkenalan awal Ulang tahun bikin Diri Sendiri Penuh Syukur

Sama dengan yang disinggung sebelumnya, ulang tahun adalah momen bermakna yang hanya bisa terjadi setahun sekali. Dalam satu tahun sebelumnya, pasti mutakadim banyak keadaan telah terjadi. Subur menerobos hal-hal yang tak selamanya mudah pula menjadi hal yang patut disyukuri. Itulah sebabnya, rasanya pas bagi memberikan kata-prolog dies natalis diri sendiri yang penuh terima kasih andai rang apresiasi diri.

1. Takdirnya di usia sebelumnya i am nothing, di usia nan baru ini i must be something. Hayat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus sparing dan berkarya tak kenal capek karena hasil bukan pernah memungkirkan kerja keras.

2. Kesalahan puas tahun lalu, harus menjadi pelajaran signifikan untukku. Semoga Dia senantiasa mengingatkanku n domestik alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun bagi pribadi yang lemah ini.

3. Ya Tuhan terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru kian ini, kabulkanlah nan menjadi cita-cita dan impianku yang telah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras.

4. Masa lalu merupakan kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan futur adalah tujuan. Dan puas ulang tahun ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi sesuatu yang maujud. Kehidupan bakal terus berbenah!

5. Waktu terus melongok, dan aku kini lain akil balig lagi. Aku harus menjadi kian baik dari sebelumnya, sehingga enggak pernah ada lagi kata menyesal di intiha musim. Selamat hari jadi buat diriku sendiri.

6. Hari ini, aku akan menjadi egois dan menyatukan semua perhatianku sreg diriku. Perian ini, aku menjadikan diriku sebagai prioritasku. Selamat dies natalis untukku.

7. Mungkin hanya facebook nan mengerti dan memahamiku. Dia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tak dengan yang lain! Selamat hari lahir bikin diriku sendiri!

8. Aku akan melakukan sesuatu nan sangat menyurutkan dan keren waktu ini karena ini hari ulang tahunku. Terima anugerah, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun nasib nan lain.

9. Waktu ini, aku hanya ingin akseptabel kasih kepada Tuhan karena sudah lalu menambahkan satu tahun pula dalam hidupku. Selamat dies natalis untukku.

10. Aku akan tersenyum dan tidak akan mengikhlaskan masalah kehidupan membuatku trenyuh karena ini yaitu periode ulang tahunku. Hari lahir yang sangat bahagia bagiku.

11. Aku memang bukanlah seseorang yang teoretis. Namun, pada periode yang spesial ini, aku akan memulai lembaran plonco. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik.

12. Avontur hidup saya sepanjang ini luar biasa, dan saya ingin berlega hati kepada Yang mahakuasa kerjakan itu. Selamat ulang tahun untukku.

13. Mudah-mudahan diriku yang minimum bahagia di hari dies natalis. Pada hari istimewa ini, aku hanya mau berterima rahmat kepada Almalik atas anugerah hidup nan tak ternilai yang telah Sira berikan kepadaku dan buat hamba allah-orang yang luar konvensional nan telah Dia tempatkan dalam hidupku.

14. Menitahkan selamat ulang tahun pada diriku nan mumbung dengan berkah Tuhan yang luar lazim.

15. Di hari istimewa saya ini, saya hanya ingin bersyukur kepada Halikuljabbar Yang Maha Kuasa atas anugerah umur dan kegembiraan. Saya sembahyang agar Dia terus mengaruniai saya sepanjang tahun.

2. Kata-Alas kata Ulang Waktu cak bagi Diri Sendiri dengan Doa

Orang nan tautologis tahun, lazimnya akan banjir mulut selamat serta doa baik. Detik kalian berulang waktu, tak perlu menunggu ucapan selamat dan doa baik dari makhluk lain. Sebab, tak ada salahnya menzikirkan hal-keadaan baik lakukan diri sendiri di waktu kelahiran tersebut. Sebagaimana bilang kata-kata ulang tahun bagi diri sendiri dengan ratib di bawah ini.

16. “Jika sebelumnya aku enggak siapa-barangkali, pada hari bertambahnya usiaku ini, aku akan menjadi bani adam yang lebih baik sekali lagi.”

17. “Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Masa ini aku telah tumbuh menjadi seorang pria nan tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala apa yang kutuju.”

18. “Plong hari di mana aku dilahirkan ini mudahmudahan aku bisa menjadi manusia yang kian baik lagi ke depannya.”

19. “Ya Tuhan cak dapat kasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru makin ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja persisten.”

20. “Lain cak semau pengenalan yang paling indah selain prolog-kata congor selamat hari jadi yang mengandung puji-pujian yang baik. Aku cangap beribadat, kiranya di perian ulang tahunku ini, aku menjadi cucu adam yang lebih maju dari periode-tahun sebelumnya. Amin.”

21. “Tak terasa periode ini adalah musim bertambahnya usiaku. Sebaiknya aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.”

22. “Suatu resolusiku di sukma yang mentah. Apa adanya dan lain muluk-sombong. Memilikimu sesudah-sudahnya dengan camar yang tertinggal. Selamat ulang tahun untuk jomblo berprinsip.”

23. “Semua orang mewiridkan yang terbaik untukku. Tapi, aku belum pernah melakukan yang terbaik untuk mereka. Seyogiannya usia yang mentah ini mengangkut aku pada keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membentuk berbangga mereka yang telah menyayangiku.”

24. “Aku tidak dapat mengubah masa laluku, tapi aku dapat menafsirkan waktu depanku. Pada awal usiaku ini aku akan berusaha menjadi orang yang makin baik kembali.”

25. “Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan murni nan bukan pernah berakhir. Selamat dies natalis untukku.”

26. “Tuhan, tolong ajar saya dalam semua yang saya buat musim ini dan di banyak musim dan waktu mendatang momen saya merayakan ulang tahun saya.”

3. Kata-Kata Dies natalis bikin Diri Koteng yang Islami

Memberikan mulut selamat ulang tahun secara Islami selama ini masih menjadi pilihan lakukan sebagian basyar. Apabila kalian termasuk salah satunya, berikut ini ada beberapa saringan kata-perkenalan awal hari jadi untuk diri koteng nan bisa disampaikan secara lebih Islami.

27. “Ya Allah, berilah keberkahan di usiaku yang baru lebih ini, jadikan aku makhluk nan pandai bersyukur kepada-Mu.”

28. “Ya Yang mahakuasa, berikanlah aku ajaran agar aku menjadi sosok nan bertambah baik lagi momen bertambahnya usiaku.”

29. “Ya Allah, pada ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rezekiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, tahmid tahir yang semoga Engkau dengarkan.”

30. “Ya Allah terima anugerah atas semangat yang masih kau beri sampai detik ini, seyogiannya hamba dapat menjadi basyar nan cinta memahfuzkan mu kerumahtanggaan usia yang hijau kian ini.”

Popular:   Contoh Motivasi Untuk Siswa Sebelum Memulai Pelajaran

31. “Bila waktuku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Allah, karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan kerjakan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Moga Sira memudahkan jalanku. Aamiin.”

32. “Saat aku merayakan dies natalis, aku mengharap berkah Sang pencipta privat hidupku. Semoga aku diberkati dengan kesukaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran. Selamat ulang tahun untukku.”

4. Ucapan Selamat Ulang Periode Cak bagi Diri Koteng Menyentuh Lever

Ulang tahun menjadi momen paling berkesan dan idiosinkratis. Tidak heran jika banyak orang merayakan kenaikan usianya dengan memadai meriah dan spesial. Ada banyak kado, doa terbaik, ataupun camar dan sayang orang terdekat saat kita berulang perian. Namun, bukan pangling harapan bisa kalian panjatkan dengan ucapan selamat ulang perian buat diri sendiri. Seperti bilang wacana berikut ini, adapun ucapan selamat ulang tahun buat diri sendiri nan menjejak lever.

33. “Dear Myself. Terimakasih mutakadim berjuang sejauh ini. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang pantang tunduk. Hendaknya semua keinginan dan harapanku menjadi proklamasi.”

34. “Dengan bertambahnya usia ini sadarlah wahai diri bahwa jatah hidup semakin berkurang, maka jangan lah lalai akan perintah allah. Dan teruslah berjuang sebatas nafas memangkal bernafas.”

35. “Tidak terasa periode ini merupakan hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh bertambah baik lagi.”

36. “Semua insan menzikirkan nan terbaik untukku. Tapi aku belum perantaraan melakukan nan terbaik untuk mereka. Hendaknya hidup baru ku ini mengirimkan aku sreg keberkahan dan kebaikan, sehingga aku bisa membentuk bangga mereka nan telah menyayangiku.”

37. “Periode ini, aku hanya ingin akseptabel kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu waktu lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku.”

38. “Ketika aku ingat, aku mengingat-ingat itu pasti hari yang khas bikin beberapa alasan. Oh ya, ini adalah hari aku dilahirkan! Aku dahulu bersyukur atas pemberian jiwa! Selamat ulang tahun untukku!”

39. “Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik.”

40. “Hari individual ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tetampan berbunga sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!”

41. “Bila perian ku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terima rahmat ya Halikuljabbar, karena Kau telah menyerahkan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang bertambah baik sekali lagi. Semoga Ia memudahkan jalanku. Amin.”

42. “Hari yang indah dan menyabarkan. Basyar-cucu adam terbaik dilahirkan pada musim ini! Termasuk aku. Selamat ulang tahun untukku.”

43. “Mark Zuckerberg mungkin adalah sahabatku nan paling jati. Karena musim-waktu tertanggulangi dan menengok, dia selalu ingat dengan hari lahirku. Syukur Mark.”

44. “Ya Allah. Aku cuma dapat bersyukur kepadamu atas barang apa nan telah engkau berikan waktu ini kepadaku. !”

45. “Perian terus berpalis, dan aku saat ini enggak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik berpangkal sebelumnya, sehingga bukan kawin ada lagi alas kata menyesal di akhir waktu. Selamat ulang tahun kerjakan diriku sendiri.”

46. “Musim ini, aku semata-mata kepingin berterima kasih kepada Tuhan karena mutakadim menambahkan satu musim lagi dalam hidupku. Selamat ulang waktu untukku.”

47. “I’ll enjoy the best of today and laugh like never before because it’s my day. Happy birthday to berpenyakitan!”

(Saya akan menikmati yang terbaik musim ini dan tertawa enggak seperti sebelumnya karena ini adalah masa saya. Selamat dies natalis untukku!)

48. “Doaku hari ini. Tuhan, tak akan kulewatkan masa tanpa bersyukur padamu. Cak dapat pemberian Allah atas segala yang mutakadim anda beri.”

5. Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Diri Sendiri Penuh Harapan Terbaik

Rasa terima kasih saat merayakan kenaikan usia tentunya perlu dipanjatkan sebagai pengingat akan rezeki yang telah diberi Sang pencipta. Selain rasa syukur, kalian bisa memanjatkan doa dan maksud di momen paling khas saat berulang musim. Berikut ulasannya mengenai ucapan selamat ulang masa buat diri seorang munjung harapan terbaik.

49. “Ya Tuhan, panjangkan nasib orang yang hamba sayangi, limpahkan rizeki nan seremonial padanya dan selalu tunjukkan kepada mereka jalan yang Engkau ridhoi.”

50. “Happy Birthday To me, Wish me all the best. Semoga di perian hari lahir ku ini, aku menjadi manusia yang bertambah baik pula.”

51. “Ya Tuhan, jauhkanlah rasa malas dari diriku, kiranya aku dapat menyelesaikan studiku, dan membahagiakan orang bertongkat sendok ku secepatnya.”

52. “Dengan bertambahnya usiaku hari ini aku berharap dan memohon kepadamu ya allah agar camar dia permudahkan urusanku.”

53. “Ya Almalik. Berikan pintu maaf atas kesalahan yang ku perbuat kepada kedua ibu bapak ku. Izinkan aku untuk membahagiakan mereka secepatnya.”

54. “Selamat ulang tahun bagi diri ini, semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik didalam segala kejadian. Tambah cakep, tambah demap dan semoga cepat mendapatkan n partner. Amin.”

55. “Ini merupakan tahun yang baik. Aku telah mencecah banyak maksud nan kutetapkan lakukan diriku sendiri. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Aku akan menganakemaskan diriku dengan perayaan khusus. Selamat hari jadi untukku!”

56. “Ya Allah, tunjukkan kami kejalan lurusMu, berikan kami keridhoanMu, sungguh Engkaulah Maha Osean dan Maha Bijaksana.”

57. “Ya Tuhan, berkahilah hari2 kami, berkahilah setiap saat nan akan kami lewati musim ini, janganlah Kau tinggalkan kami walau satu detikpun.”

58. “Ya Halikuljabbar. Perlahan tapi pasti. Sokong kami wujudkan impian kami. Ya Tuhan, jalanmu nan Terbaik. Kami yakini kesannya baik !!”

59. “Ya Tuhan. Ubahlah kesedihan siapapun menjadi kesenangan. Ubahlah setiap air mata yang mengalir menjadi karuniamu dalam hidup kami.”

60. “Ya Tuhan. Setiap aku sembahyang, aku selalu memohon seharusnya engkau menjadikanku seseorang yang langgeng, tegar dan pemberani. AMIN.”

61. “Bukan cak semau nan kian luhur yang melebihi puji-pujian serta congor mulut selamat ulang tahun. Meski ucapan ulang tahun itu cak bagi diriku sendiri. Semoga aku menjadi pribadi yang kuat dan lebih baik. Amin.”

62. “Pagi ini aku terbangun dengan penuh kesyukuran. Berterima kasih masih diberikan umur janjang. Semoga aku boleh menjadi orang yang kian baik dan terjangkau semua pamrih, di spirit yang telah bertambah satu musim ini.”

63. “Ya Allah, bersihkan hati ini semenjak segala egois, bidah, kemunafikan. Kiranya aku dapat menjadi koteng yg makin baik lagi.”

64. “My wishes for myself today are more grace, more prosperity, more happiness and more years ahead. Happy birthday to berpenyakitan!”

(Maksud saya cak bagi diri saya hari ini yaitu lebih banyak kasih, lebih banyak kemakmuran, lebih banyak kebahagiaan dan lebih banyak tahun ke depan. Selamat ulang tahun untukku!)

65. “Ya Tuhan. Terima Kasih atas segala tentamen yang mutakadim aku dapatkan hari ini. Agar besok hari aku menjadi seseorang yang makin baik pula.”

66. “Ya Tuhan, ringankanlah beban di hati hamba. serta kuatkan hamba privat menjalani setiap cobaan-Mu.”

6. Ucapan Selamat Ulang Masa Lakukan Diri Koteng Bikin Umur

Mulut selamat ulang waktu untuk diri sendiri berikut ini dapat untuk semangat kalian kumat lagi. Terlebih momen momen istimewa ini kalian apalagi merasakan perasaan sedih ataupun kecewa, introduksi-kata ulang periode cak bagi diri sendiri di bawah ini bisa dijadikan penyemangat mudahmudahan tetap kuat dan patuh. Serentak saja simak ulasannya tentang perkataan selamat ulang tahun lakukan diri sendiri lakukan semangat lagi.

Popular:   Apa Motivasi Anda Bekerja Di Perusahaan Ini

67. “Saya secara legal setahun lebih bertongkat sendok perian ini dan jauh lebih keren bersumber sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku.”

68. “Di usiaku nan sekarang, aku hanya akan mengenang masa laluku nan indah, yang dapat memberikanku tuntunan, mudah-mudahan aku bisa menjadi orang yang lebih baik ke depannya.”

69. “Saya insan nan luar biasa sehingga sulit buat barang siapa bakal tidak mengenalinya – lebih-lebih diriku seorang! Selamat hari lahir untukku.”

70. “Sebuah permata bukan akan dapat dipoles sonder gesekan, demikian kembali seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan.” – Perbahasaan Cina

71. “Aku berdoa semoga hari ini aku bisa merasakan kebahagiaan eksklusif nan takhlik aku tahir pun  dalam menjalani hidup. AMIN.”

72. “Janganlah pernah menyerah detik Dia masih mampu berusaha lagi. Tidak cak semau alas kata bercerai sampai Engkau berhenti menyedang.” -Brian Dyson

73. “Ini adalah fase baru dalam hidupku, dipenuhi dengan cinta dan semua kegembiraan yang selalu kubayangkan. Selamat hari jadi untukku.”

74. “Jangan berduka, segala apa pula yang hilang darimu akan lagi lagi dalam wujud bukan.” – Jalaludin Rumi

75. “Banggalah dengan siapa dirimu, dan jangan malu dengan cara orang lain melihatmu.”

76. “Kamu dilahirkan buat menjadi segala adanya dirimu, tidak bagi menjadi arketipe.”

77. “Di usiaku saat ini, aku harus konstan nyawa meraih impianku semoga hari depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa suramku di belakang, karena di sana, futur telah menantiku. Jadi aku lain akan menyianyiakan waktu lagi.”

78. “Kamu bukan boleh takut dengan keunikanmu dan ia harus makin tidak peduli dengan apa nan orang pikirkan tentangmu.” – Robert Greene

79. “Camar diperoleh dari kedua orangtua dan sekali lagi kekasih. Meskipun tiada kekasih, yang terpenting aku merasa bahagia di perian ulang tahunku ini. Selamat ulang tahun cak bagi diriku koteng, kendati tanpa puspa hati nan menemani.”

80. “Koteng pemberani tidak turunan yang tak memiliki rasa takut. Tapi, orang yang produktif berjalan di atas rasa takutnya.”

81. “Ya Tuhan, Aku bersyukur sekali karena berkat Ia aku menjadi seseorang yang lebih bijaksana n domestik menjalani spirit.”

82. “Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa sira tidak teristiadat menjadi sempurna untuk menjadi baik.”

83. “Hayat yang besar dimulai berpunca mimpi nan osean.”

84. “Tunjukkan caruk dengan memberikannya, tanpa syarat, kepada dirimu koteng. Dan ketika dia melakukannya, anda akan menarik orang tidak ke n domestik hidupmu nan akan mencintaimu tanpa syarat.”

85. “Semakin gentur ia bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya.”

86. “Aku berpikir bahwa suka-suka suatu hal yang lebih penting daripada semata-mata percaya. Tindakan dunia ini penuh dengan pemimpi. Tidaklah banyak orang yang berani maju dan mulai menjumut langkah pasti kerjakan mewujudkan visi mereka.”

87. “Tegas akan diri koteng, lempar pikiran negatif, dan bikin yang terbaik. Kepanikan hanya properti mereka yang terpenggal asa.”

88. “Secara alami kita bijaksana, baik hati, lestari, tak mengalir perlahan-lahan, dan benar-ter-hormat tidak terbatas.” – Byron Katie

89. “Keajaiban itu nyata lakukan mereka yang yakin berserah diri dan memeras tenaga.”

90. “Dia lain dapat mengubah masa lalu dan janganlah terlalu lopak-lapik dengan hari nanti. Masa ini adalah masa yang boleh menafsirkan musim depanmu.”

91. “Takdirnya tak ada basyar yang peduli, jangan pernah bermuram durja. Biarkan dirimu mengucap selamat ulang tahun buat sendiri. Konsisten semangat. Sukma memang tebal hati dan tak mengenal perasaan!”

92. “Di usiaku masa ini, aku bercita-cita menjadi individu yang lebih baik mulai sejak kemarin. Harus teguh kuat dan konsisten. Jangan pernah payah buat berjuang. Kini usiaku sudah bertambah maka vitalitas kembali harus makin.”

93. “Mulai bersumber mana dia berada. Gunakan apa yang kamu miliki. Lakukan apa nan engkau bisa.” – Arthur Ashe

94. “Perian ini merupakan hari pertama dalam hidupmu. Buatlah waktu ini menjadi perian nan terbaik selama hidupmu dan kiranya masa esok matahari bersinar dengan binar.”

95. “Enggak ada gunanya menghukum masa depanmu karena kesalahan tahun lalumu. Maafkan dirimu sendiri, tumbuhlah darinya, adv amat lepaskan.”

7. Alas kata-Reduplikasi Tahun cak bagi Diri Koteng yang Pendek

Kemudian suka-suka pula kata-kata dies natalis bagi diri sendiri dengan kalimat yang singkat. Sungguhpun singkat, namun perkenalan awal-kata ini munjung akan makna betul-betul. Berikut ini kata-kata ulang musim kerjakan diri seorang yang singkat:

96. “Seluruh dunia merayakanku hari ini, makara selamat ulang tahun untukku.”

97. “Hendaknya musim depan memberiku pertumbuhan pribadi. Selamat ulang tahun untukku.”

98. “Saya enggak sahaja setahun kian tua, tetapi juga setahun lebih baik dan lebih bahagia. Selamat dies natalis untukku.”

99. “Pada waktu ini, basyar termanis di dunia lahir. Selamat ulang tahun untukku.”

100. “Selamat dies natalis untukku. Saya sembahyang agar Yang mahakuasa menerimakan kesehatan, takrif, dan jalur kesuksesan saya.”

101. “Masa ini adalah masa ulang tahunku. Oleh karena itu aku akan diperlakukan seperti sendiri tuanku.”

102. “Ulang tahun bermanfaat bagi saya. Makin banyak yang saya miliki, makin saya semangat.”

103. “Selamat ulang tahun untukku! Semoga saya hidup sampai lanjut usia dan rebes.”

104. “Selamat ulang musim lakukan seseorang yang mengagumkan, berbakat, cantik, dan lucu! Ya, benar, ini hari ulang tahunku.”

105. “Musim ini, hatiku mumbung dengan rasa syukur. Selamat hari jadi bakal diriku sendiri.”

106. “Satu tahun lagi, tapi masih banyak kembali nan akan hinggap! Selamat ulang musim untukku.”

107. “Semangat itu sendiri merupakan pemberian yang luhur dan aku silam bersyukur masih vitalitas, bahagia, dan sehat! Selamat ulang musim untukku.”

108. “Usia saya jauh lebih menghirup daripada yang bisa saya minta pada usia ini.”

109. “Selamat ulang hari bikin khalayak nan cerdas, tampan, kocak, dan dulu mengingatkan saya puas diri saya seorang.”

110. “Di hari ulang tahunku ini, aku saja ingin mendoakan kebahagiaan murni nan tidak pernah berpisah.”

111. “Selamat ulang tahun untuk orang paling menakjubkan yang saya kenal, saya sendiri.”

112. “Satu hari lagi nan luhur telah berlalu privat perjalanan mengenal diri seorang.”

113. “Selamat hari lahir untukku! Alam semesta ini telah merawatku dan menghujaniku dengan keindahan dan cerbak sebatas sekarang.”

114. “Moga Tuhan memberkatiku dengan umur panjang! Selamat ulang tahun untukku.”

115. “Semoga hari ini membawa kebahagiaan nan tak terhitung jumlahnya dan kegembiraan minus akhir dan kehidupan dengan damai dan tenang bagiku.”

116. “Menitahkan selamat ulang tahun pada diriku yang munjung dengan berkah Allah yang luar lazim.”

117. “Tahun ini adalah hari hari jadi salah suatu maskulin terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku.”

118. “Aku spirit, mandiri, dan cantik. Aku sangat berbangga dengan mungkin aku. Selamat hari lahir untukku.”

119. “Di waktu ulang tahunku, aku bertarget diriku selalu menjadi yang terbaik nan aku bisa, dari sekarang dan sampai selamanya.”

120. “Hari ini, saya ingin terterima hidayah kepada Tuhan karena telah memberi saya satu tahun lagi.”

8. Kata-Perkenalan awal Ulang tahun buat Diri Seorang yang Membawa gelak

Bukan berarti prolog-kata untuk diri sendiri harus selalu mendalam ya KLovers. Kalian bisa menggunakan kata-kata ulang musim cak bagi diri koteng dengan kalimat banyol. Berikut beberapa kata-kata hari lahir untuk diri sendiri nan lucu tersebut:

121. “Mungkin hanya facebook nan mengerti dan memahamiku. Ia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tidak dengan yang lain! Selamat ulang tahun bakal diriku sendiri!”

Popular:   Kata Kata Motivasi Untuk Meraih Cita Cita

122. “Mark Zuckerberg mungkin ialah sahabatku yang paling sejati. Karena masa-tahun terlewati dan berpaling, dia sering ingat dengan hari lahirku. Terimakasih Mark.”

123. “Jika bukan ada anak adam yang peduli, jangan asosiasi bermasam muka. Biarkan dirimu mengucap selamat ulang tahun bikin sendiri. Tetap sukma. Jiwa memang brutal dan tak mengenal perasaan!”

124. “Suatu resolusiku di semangat yang yunior. Barang apa adanya dan tak congkak-muluk. Memilikimu seutuhnya dengan caruk yang terlambat. Selamat hari jadi bakal jomblo berprinsip.”

125. “Kegantengan nan terpancar berusul temaram muka ini yaitu berkah yang tak pernah sirna maka itu waktu. Terimakasih tuhan mutakadim kau karuniakan lezat ini, biar usiaku terus lebih dan menoleh.”

126. “Selamat ulang tahun bikin diri sendiri, hendaknya besok hari lahir pun.”

127. “Hari ini aku diomelin komandan, dikomplain klien, lumpuh di jalan, mobil lumpuh, semuanya tidak membuatku lupa bahwa ini ulang tahunku. Harus tetap bahagia.”

128. “Jangan sesak gembira dengan banyaknya puji-pujian dan kado nan kau songsong perian ini karena ulang periode adalah anju mendekati tua. Selamat ulang musim bakal diri koteng.”

129. “Bersama pecahnya telur rusak ini, aku harap semua ki aib dan kebusukan privat hatiku bisa mulai sejak dan hilang sekali lagi. Hahaha. Happy birthday diri sendiri.”

130. “Selamat ulang, semoga caruk tahun.. ataupun Selamat happy, semoga selalu birthday.”

9. Kata-Pengenalan Hari lahir untuk Diri Koteng N domestik Bahasa Inggris

Dan yang anak bungsu yaitu ada pembukaan-reduplikasi waktu cak bagi diri seorang intern bahasa Inggris, yang kece dan keren. Berikut ini bilang introduksi-perkenalan awal hari lahir untuk diri sendiri dalam bahasa Inggris tersebut:

131. “May this day bring unexpected blessing and endless joy to derita, now and forevermore. Happy Birthday to me”. (Mudah-mudahan tahun ini membawa berkah yang tak terduga dan kegembiraan yang bukan berkesudahan bagiku, sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun untukku)

132. “More than anything, i wish myself more grace, more prosperity, more happiness and more years ahead. Happy birthday to berpenyakitan!” (Makin dari segalanya, aku bertekad lebih banyak hadiah, bertambah banyak kemakmuran, lebih banyak kebahagiaan, dan tahun-tahun mendatang. Selamat ulang masa untukku)

133. “Heaven has been good to me by adding another year to my age. Happy birtthday to derita!” (Taman firdaus telah baik bagiku dengan menggunung satu tahun lagi untuk usiaku. Selamat ulang periode untukku!)

134. “I wish i could scream my voice across the universe to show how happy i am today, happy birthday to derita!” (Saya berharap saya bisa melantamkan suara saya ke seluruh marcapada buat menunjukkan alangkah bahagianya aku hari ini, selamat hari jadi untuk diriku!)

135. “On this day, the sweetest being on earth was born. Happy birthday to me.” (Pada hari ini, makhluk termanis di bumi lahir. Selamat hari lahir untukku)

136. “I am officialy one year older, which indicates a plus to my success. Happy birthday to me!” (Saya secara resmi satu tahun bertambah jompo, yang menunjukkan nilai tambah bagi kesuksesan saya. Selamat hari jadi untukku!)

137. “The cake is here and i’m ready to blow all the candles as i make some wishes. Wishing myself a wonderful year ahead. Happy birthday to me!” (Keik sudah ada di sini dan saya siap untuk meniup semua lilin saat saya membuat beberapa keinginan. Semoga tahun mendatangku indah. Selamat ulang tahun buatku!)

138. “I should be given an award for Mr./Miss awesome because i’m a rare gem. Happy birthday to me!” (Aku harus diberikan penghargaan untuk “pemilik/pemudi luar resmi” karena aku ini permata yang susah. Selamat hari jadi buatku!)

139. “I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to berpenyakitan!” (Aku tidak semata-mata setahun makin tua, tapi juga satu tahun lebih baik baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun buatku!)

140. “Happy birthday to a beautiful and strong soul, yeah you guessed right. It’s my birthday. Happy birthday to me!” (Selamat hari lahir bakal kehidupan yang indah dan kuat, ya kamu menebak dengan bermartabat. Ini hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun buatku!)

141. “Today, one of greatest men to walk this earth was born. Happy birthday to me and best wishes to all my endeavors”. (Hari ini, salah suatu manusia yang berjalan di bumi ini, lahir. Selamat ulang tahun untukku dan harapan terbaik kerjakan semua usahaku)

142. “I am not just a year older but also a year wiser. Happy birthday to me!” (Aku tidak hanya suatu perian lebih jompo, tapi juga satu tahun lebih bijaksana. Selamat ulang tahun untukku!)

143. “It’s a new phase in my life, filled with love and all the joy i have always imagined. Happy birthday to me”. (Ini adalah fase plonco privat hidupku, dipenuhi dengan pelahap dan semua kegembiraan nan selalu kubayangkan. Selamat ulang waktu untukku)

144. “Happy birthday to someone awesome, humble, beautiful, dan funny! Yes, that’s right, it’s my birthday”. (Selamat ulang tahun untuk seseorang yang asing biasa, cacat lever, cantik, dan mengelakkan! Ya, bermoral, periode ini ulang tahunku)

145. “Becoming who i am today has taken tremendous growth through good and tough times. Happy birthday”. (Menjadi siapa aku periode ini telah melewati pertumbuhan luar biasa, melalui masa-masa yang baik dan sulit. Selamat dies natalis.)

146. “What a wonderful and exciting day this is. The best people were born on this day! Including me. Happy birthday to me”. (Tahun nan mulia dan menyenangkan. Orang-basyar terbaik dilahirkan lega hari ini! Termuat aku. Selamat ulang masa untukku)

147. “Happy birthday to me! This year, i am a little stronger and little wiser. God has granted me another year, and i promise myself that i will make the best out of it!” (Selamat ulang tahun untukku! Tahun ini, aku sedikit lebih kuat dan cacat bertambah bijaksana. Tuhan telah memberikanku satu tahun juga, dan aku berikrar sreg diri seorang bahwa aku akan berbuat yang terbaik dari itu!)

148. “This has been a good year. I have accomplished many of the goals that i set for myself. Well done! I am going to treat myself to a special celebration. Happy birthday to me!” (Ini merupakan waktu yang baik. Aku telah hingga ke banyak intensi yang kutetapkan cak bagi diriku sendiri. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Aku akan memanjakan diriku dengan perayaan khusus. Selamat ulang musim untukku!)

149. “When i woke up, i realized it must be a special day for some reason. Oh yes, it is the day that i was born! I am so grateful for the gift of life! Happy birthday to me!” (Momen aku ingat, aku menyadari itu pasti hari nan eksklusif cak bagi beberapa alasan. Oh ya, ini adalah musim aku dilahirkan! Aku sangat bersyukur atas rahmat spirit! Selamat hari lahir untukku!)

150. “Mom and dad, thank you for bringing such a wonderful gift to the world: which is me. Happy birthday to me.” (Ibu dan ayah, terima rahmat telah membawa hadiah yang sejenis itu sani ke mayapada: yakni aku. Selamat ulang tahun untukku)

Itulah di antaranya, 150 alas kata-pengenalan hari jadi untuk diri sendiri, yang bisa kalian gunakan misal bentuk apresiasi diri, serta bentuk syukur sekalian puji-pujian. Semoga berjasa dan bisa menginspirasi!


Sumber: https://plus.kapanlagi.com/32-kata-kata-ulang-tahun-untuk-diri-sendiri-sebagai-bentuk-apresiasi-diri-c9585f.html