Kata Motivasi Hidup Singkat Padat Dan Jelas

Brilio.jala –N domestik vitalitas, setiap makhluk karuan saja tak pelalah merasa bahagia, sekadar sekali lagi mengalami beragam tantangan, komplikasi, hingga cobaan yang seringkali terasa berat. Beragam masalah yang dihadapi dalam hidup pun beragam, menginjak berusul jalan hidup, percintaan, keluarga dan sebagainya. Banyaknya tantangan dan masalah yang dihadapi ini sekali-kali membentuk seseorang merasa dulu sedih sampai berputus asa. Tentunya ini tak baik untuk kesegaran mental seseorang.


Di detik seperti itu, yang dibutuhkan seseorang adalah bisa kambuh pula dan melupakan semua beban hidupnya. Tentunya mereka membutuhkan orang lain bagi menyerahkan semangat kepada dirinya. Namun ternyata, bukan hanya semangat dari orang enggak saja nan dibutuhkan seseorang. Kata-alas kata bijak pun bisa menjadi penyemangat kehidupan seseorang nan madya dilanda kegelisahan.


Introduksi-kata mutiara bijak nyawa juga bisa menjadi referensi kerumahtanggaan mencapai kemenangan dan pelalah bersyukur. Tentunya beliau harus selalu bersyukur dengan barang apa nan sudah didapatkan seyogiannya hayat menjadi bertambah antap dan nyaman.

Nah, berikut
brilio.net
rangkum dari berbagai macam mata air, Selasa (31/8), inilah
kata-kata mutiara
bijak nan penuh makna.


Kamu MUNGKIN MENYUKAI INI



foto: pexels.com

1. “Suatu situasi yang sia-sia sekiranya menyesali zaman dulu, hendaknya sesalilah apa yang tak akan gemuk ia bagi di tahun depan.”

2. “Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cangap padamu, hanya dirimu sendiri masih belum boleh mengasihkan hatimu padanya sesudah-sudahnya. Karena majuh sepihak itu sangat pedih.”

3. “Kadangkala seseorang memutuskan kerjakan menjauh bukan karena sira membencinya, tapi karena dia sedang melindungi dirinya berbunga luka.”

4. “Hari depan bukanlah intensi terdepan, melainkan perombakan melampaui tindakan yang benar – sopan nyata.”

5. “Jangan interelasi berusaha cak bagi memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang juga, jangan menghadap ke belakang agar hidupmu tak rantas.”

6. “Tak mesti menjadi orang lain ketika cak hendak dipuja alias dipuji, karena yang terpenting adalah detik dirimu mewah memufakati apa kekuranganmu dengan lapang dada.”

7. “Jangan perantaraan mengetem ketika kamu masih belum kepingin tunduk.”

8. “Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka cukuplah bahwa tidak setiap kejadian baik.”

9. “Tersenyumlah, karena dapat bintang sartan dengan senyumanmu banyak anak adam lain yang turut tersenyum sama sepertimu.”

10. “Ratapan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa sira terlalu payah menjalani semuanya.”

11. “Ialah suatu peristiwa yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik seketika berubah menjadi buruk. Dan yang lebih musykil berpangkal itu adalah mengidas sebuah pilihan antara mengasingkan alias tetap bertahan.”

12. “Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa menciptakan menjadikan hidupmu lebih berwarna daripada sebelumnya.”

13. “Melalaikan akan menjadi satu hal yang sangat pelik karena kita sebenarnya tidak pernah berlatih lakukan meneledorkan.”

14. “Mencupaikan akan menjadi suatu keadaan yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar bakal menelantarkan.”

15. “Terluka tak harus melulu karena cinta, sesekali melepaskan segala nan tengah di genggam sekian lama yakni suatu pilihan yang minimal baik.”

16. “Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu bersusila, karena kesalahan pula adalah hal yang patut wajar.”

17. “Maafkanlah sikapmu ketika kamu perdua gagal meraih mimpi, percayalah aka nada banyak damba nan lebih besar dan lebih baik semenjak damba yang perpautan kamu rancang sebelumnya.”

18. “Suatu hal nan habis mengalutkan merupakan momen kamu mengedrop perasaan pada seseorang namun dirimu tak tahu bagaimana cara untuk tetap mempertahankan rasa pada hatimu.”

19. “Jangan persaudaraan bosan lakukan tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus mengemudiankan pergi dari kehidupannya.”

20. “Jangan pernah merasa ragu dalam menyedang suatu hal karena frustasi bukanlah satu hal nan berhantu.”

21. “Kita pelahap lupa atau rumit mengingat apa yang kita miliki, semata-mata kita seringkali ingat barang apa nan ada pada orang lain.”

22. “Melembarkan untuk bersikap positif dan memiliki sikap bersyukur akan menentukan bagaimana kamu akan menjalani hidupmu.”

23. “Cintai dirimu terlebih dahulu, maka yang lainnya akan tergoda padamu. Kau harus betul-betul mencintai dirimu sendiri kerjakan mendapatkan apa hanya nan ada di dunia ini.”

24. “Untuk sesuatu. Memimpin, menjadi pengikut, maupun memencilkan.”

Popular:   Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Diri Sendiri

25. “Jalani setiap hari seakan itu adalah periode terakhirmu. Kerjakan setiap jalan hidup seakan kamu yakni bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu.”

26. “Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah belaka lain ada yang berubah.”

27. “Jangan pernah menangis lakukan seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima anugerah” karena ia telah memberimu kesempatan kerjakan menemukan seseorang yang lebih baik.”

28. “Ketika ia telah menemukan cak acap sejati, jangan berujud untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah anda selama kamu masih memilikinya.”

29. “Aku akan menjadi alasan kenapa engkau tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku suka-suka untuk menjadi bagian dari album hidupmu.”

30. “Kata pengenalan ini tentunya jika di ucapkan maka itu seseorang nan bijaksana kerumahtanggaan nikah sebuah percintaan maka akan menjadi sebuah kata yang dapat memberikan sebuah kesan cinta yang luar biasa.”

31. “Teruslah mesem walau itu gempa bumi, kamu yang terluka akan sembuh dan pada kesannya semata-mata waktulah obatnya.”

32. “Hiduplah seribu tahun kembali dengan guna-guna yang diajarkan dan karya nan bermanfaat.”

33. “Jangan terlalu kusut apa yang belum kita jalani, tapi belalah berfikir positif terhadap apa yang akan kita jalani, pikiran positif akan memberikan hasil nyata, begitu pula sebaliknya.”

34. “Carilah antitesis perjalanan yang bersedia berjuang bersama anda sampai ke tujuan di ujung sana.”

35. “Kekeringan teman secara perlahan adalah fragmen dari menjadi dewasa. Sebenarnya kita tidak kehilangan teman, kita saja berlatih belaka barangkali rival kita nan sepantasnya.”

36. “Definisi niat yang sesungguhnya itu bukan hanya di ucapan, apalagi kalau sebatas berkali-kali mengucapkan. Niat itu gak perlu banyak bicara, tapi berusaha dengan tindakan nyata sebagai pemeriksaan ulang.”

37. “Basyar yang mengeluh adalah hamba allah yang gagal.”

38. “Kejujuran hanya akan menyakiti kita sebentar hanya, tetapi lever kita masih tegar senyap tanpa merasa bersalah. Darurat kebohongan akan embuat kebingungan kita plong temporer, tetapi akan menyiksa batin kita selamanya.”

39. “Jangan tetapi tertarik dengan barang apa yang dicapai orang sukses, tapi tertariklah dengan air mata yang mereka lempar untuk mencapainya.”

40. “Jadilah orang baik, hanya jangan habiskan waktumu untuk membuktikannya kepada individu lain.”

41. “Sebenarnya Halikuljabbar tidak akan memungkiri keadaan suatu kaum sebelum mereka menyangkal keadaan diri mereka seorang.” (QS Ar-Rad ayat 11)

42. “Orang-basyar setia memang lebih rentan dibuat tawar hati. Bintang sartan, sebelum mengemudiankan dengan siapa kau setia, pastikan dia orang yang tepat dan selalu berusaha menjaga komitmen nan sudah kalian buat.”

43. “Ciri anak adam bermental sukses adalah mereka yang enggak mudah menggunung saat dipuji dan tidak mudah tumbang momen dicaci.”

44. “Berubahlah selagi ia privat kondisi terbaikmu, sebelum unjuk hal-hal buruk. Akan berlebih lambat untuk membetulkan tarup sata musim hujan terlanjur menclok.”

45. “Ubahlah segala yang bukan bisa kamu terima dan ambillah apa yang tidak bisa kamu ubah.”

46. “Momen kau tiba lelah dengan hati yang patah dan harapan yang tak terarah, segeralah berbenah. Dan yakinlah uluran tangan Tuhan hanya berjauhan jidat dan sajadah.”

47. “Jangan buang waktumu bagi meminta bantuan individu enggak, sementara kau boleh melakukannya sendiri.”

48. “Jikalau kamu terjatuh karena manusia, maka bangkitlah karena Allah.”

49. “Kelemahan khalayak baik merupakan mengira semua orang itu baik. Dirimu yang pernah dibohongi, dikhianati partner menggandar, ditusuk dari belakang, tak karena engkau pongah, tapi karena lengah.”

50. “Jangan mencari kongsi nan membuat engkau merasa nyaman, tapi carilah kawan nan memaksa anda terus berkembang.”

51. “Kalau kamu kepingin sukses, jangan hubungan biarkan candu itu mengontrol hidup engkau.”

52. “Sukma tidak akan memberikan semua yang ia cintai, tapi kesanggupan membuatmu mencintai semua nan sira miliki.”

53. “Kita enggak terdepan cak bagi sebagian orang, tapi sebagian yang lain nya menganggap kita bermanfaat.”

54. “Menunggulah, tapi jangan menunggu seolah-olah tak ada orang tak yang sepan membahagiakanmu.”

55. “Perasaan anda ialah aset terbesar dia, makara berhati-hatilah dengan barang apa yang ia masukkan ke dalam perasaan dia.”

56. “Kadang kita memandang sesak jauh adapun kebahagiaan pada segala yang orang lain capai, turunan enggak lakukan. Padahal kesukaan itu dempet, terserah dalam dada kita, lubuk hati yang bersyukur.”

Popular:   Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Semangat

57. “Seburuk apapun kondisi yang terjadi diluar sana, selama mindsetmu tetap positif, maka percayalah bahwa semua akan baik-baik saja.”

58. “Untuk sesuatu nan sudah ditentukan, buat apa memaksakan. Terlebih perihal kepastian, jalani semata-mata kodrat yang memang digariskan.”

59. “Kekuatan terbesar bukanlah di tanganmu, melainkan di hatimu, iman, dan semangatmu.”

60. “Kita yakni makhluk yang gemar menyalahkan berasal luar, tapi tidak menyadari bahwa masalah biasanya datang dari kerumahtanggaan.” – Rohaniwan Serdak Hamid Al Ghazali



Kata-perkenalan awal bijak
dari bani adam terkenal.

kata mutiara bijak singkat © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

Kata-alas kata bijak kembali bisa anda dapatkan dari orang-bani adam naik daun yang menginspirasi. Congor mereka tentunya bisa menjadi penyemangat kamu dalam menjalani hidup dan menuntaskan masalah yang semenjana kamu hadapi. Berikut pembukaan-pengenalan bijak dari orang-orang naik daun.

61. “Sebelum apapun, persiapan merupakan kunci menuju kesuksesan.” – Alexander Graham Bell.

62. “Suatu-satunya sumber terbit pengetahuan adalah pengalaman.” – Albert Einstein.

63. “Jikalau kamu nanang kamu terlalu mungil bakal mewujudkan sebuah pergantian, cobalah tidur di kolom dengan seekor nyamuk.” – Dalai Lama.

64. “Hitunglah umurmu dengan musuh, tak musim. Hitunglah hidupmu dengan senyum, enggak air mata.” – John Lennon.

65. “Beberapa orang memimpikan kemenangan, darurat yang lain pulang ingatan setiap pagi bakal mewujudkannya.” – Wayne Huizenga.

66. “Kamu enggak perlu menjadi asing protokoler untuk memulai, tapi anda harus memulai bakal menjadi luar biasa.” – Zig Ziglar.

67. “Cinta tidak berwujud tatapan satu sama enggak, sekadar memandang keluar bersama ke arah nan setinggi.” – B.J. Habibie.

68. “Sewaktu-waktu berhentilah sekedar buat bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun sukma untuk perjuangan berikutnya.” – Abdullah Gymnastiar.

69. “Bermimpilah dalam kehidupan, jangan roh dalam mimpi.” – Andrea Hirata.

70. “Seseorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik kerjakan spirit.” – Soeharto.

71. “Air mata berasa masin itu karena air mata yaitu garam semangat.” – Buya Hamka.

72. “Keberhasilan yaitu hasil dari kesempurnaan, kerja gentur, belajar dari asam garam, loyalitas, dan kegigihan.” – Colin Powell.

73. “Sukses adalah sebuah perjalanan, lain sebuah tujuan. Usaha sering lebih penting daripada balasannya.” – Arthur Ashe.

74. “Rahasia dari kejayaan kita ialah bahwa kita tidak perikatan menyerah.” – Ilma Mankiller.

75. “Enggak ada keberuntungan tanpa kesulitan.” – Sophocles.

76. “Kita harus menemukan waktu untuk berhenti dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah membuat perbedaan dalam hayat kita.” – John F. Kennedy.

77. “Kamu lain boleh sekali lagi dan mengubah tadinya ketika kamu memulainya, tapi kamu boleh memulainya lagi bermula di mana dia berada sekarang dan ubah akhirnya.” – C.S Lewis.

78. “Diam yaitu sumber dari kekuatan yang asing biasa.” – Lao Tzu.

79. “Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur. Berilah comar. Tertawalah yang banyak.” – Paulo Coelho.

80. “Kesempatan begitu juga mentari terbit. Jika kamu menunggunya plus lama, kamu akan merindukannya.” – William Arthur Ward.

81. “Pasrah nilai dari usahanya jangan mulai sejak alhasil. Baru kita bisa memonten roh.” – Albert Einstein.

82. “Jadilah dakar. Sudahlah risiko. Lain terserah yang boleh menggilir pengalaman.” – Paulo Coelho.

83. “Fokuslah dengan ke mana kamu akan menjauhi, bukan pada ketakutanmu.” – Tony Robbins.

84. “Hidup ialah serangkaian perubahan yang alami dan sekaligus. Jangan tolak mereka karena itu sahaja membuat penyesalan dan duka. Biarkan realita menjadi realita. Biarkan sesuatu bersirkulasi dengan alami ke manapun mereka suka.” – Lao Tzu.

85. “Roh adalah cermin dan akan menimang kembali kepada para teoretikus mengenai apa yang mereka pikirkan.” – Ernest Holmes.

86. “Saya memiliki filosofi yang tersisa: isi segala yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” – Alice Roosevelt Longworth.

87. “Sukma ialah 10 persen segala apa yang terjadi pada Anda dan 90 tip adalah bagaimana Dia meresponnya.” – Lou Holtz.

88. “Satu-satunya keterbatasan privat nasib merupakan perilaku nan buruk.” – Scott Hamilton.

89. “Seseorang yang berani membuang suatu jam waktunya tidak mencerna nilai terbit kehidupan.” – Charles Darwin.

Popular:   Jurnal Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

90. “Apa yang kita pikirkan menentukan segala yang akan terjadi pada kita. Kaprikornus jika kita ingin menafsirkan kehidupan kita, kita mesti rendah mengubah perasaan kita.” – Wayne Dyer.

91. “Mencintaiku alias membenciku sama-sama menguntungkanku. Kalau kau mencintaiku, aku akan selalu ada dihatimu. Jika kau membenciku, aku akan cak acap ada di pikiranmu.” – William Shakespeare

92. “Jangan gabungan menyesal berbuat baik kepada turunan yang keseleo, tingkah lakumu menunjukkan siapa dirimu dan tingkah aku mereka menunjukkan siapa mereka.” – Bruce Lee

93. “Hidupmu akan berubah ketika kebiasaanmu berubah.” – Jack Ma

94. “Jangan rela terjatuh sahaja karena seseorang. Pulang ingatan, orangtuamu berat capek mengajarkanmu kabur.” – Adipati Dolken

95. “Di antara godaan terbesar turunan yang berilmu merupakan anda lebih suka berfirman ketimbang mendengarkan.” – Imam Al-Ghazali

96. “Jika ia tidak menemukan kaidah untuk menghasilkan uang jasa ketika ia tidur, kamu akan berkarya seumur hidupmu.” – Warren Buffet

97. “Saya menyukai teman yang punya manah terbuka karena mereka akan melayanimu untuk mengintai segala apa masalah dari berbagai sudut pandang.” – Nelson Mandela

98. “Perian ini sulit, kemudian hari barangkali lebih buruk, tapi akan datang akan menjadi periode yang binar.” – Jack Ma

99. “Aku luang jika aku gagal pun pasti takkan menyesalinya. Amung nan akan aku sesali adalah jikalau aku tidak mencobanya.” – Jeff Bezos

100. “Saat anda miskin, perbanyak waktumu di luar rumah, kurangi di rumah. Cuma saat kau kaya, perbanyak waktumu di apartemen. Ini yakni seni spirit.” – Jack Ma

101. “Jangan pernah bergantung terlalu banyak pada siapapun di bumi ini. Lebih-lebih, bayanganmu sahaja akan meninggalkanmu disaat gelap.” – Ibnu Taimiyah

102. “Bikin mendapatkan apa yang sira inginkan, bantulah individu lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.” – Zig Ziglar

103. “Alasan nomor suatu kenapa banyak khalayak gagal dalam kehidupan adalah karena mereka terlalu mendengarkan teman, keluarga, dan jiran.” – Napoleon Hill

104. “Jika gaji merupakan satu-satunya mata air penghasilanmu, ia akan selangkah bertambah damping dengan kefakiran.” – Warren Buffet

105. “Gadis aja mau kerja keras buat hidup mereka, masa kaum jejaka dengan gampangnya ngajak usia terik?” – Cak Lontong

106. “Dulu mereka menertawakan impian saya, sekarang saya menertawakan gaya hidup mereka.” – Raffi Ahmad

107. “Saya bingung ketika banyak basyar menyamakan tingkat pendidikan dengan kecerdasan seseorang karen kamu bisa saja memiliki gelar sarjana sahaja tetap lompong.” – Elon Musk

108. “Khalayak bego seringkali beralasan terhadap segala apa sesuatu, padahal yang sebenernya engkau menyerah dengan hal tanpa kawin berusaha.” – Albert Einstein

109. “Kosongkan gelasmu dulu setiap bertemu orang baru” – Bob Sadino

110. “Jangan beramah-tamah dengan insan nan toxic, hanya karena sira merasa kesepian, semata-mata karena sira haus enggak berarti harus minum racun bukan?” – Morgan Freeman

111. “Sekiranya kamu lelah, lihatlah sudah selama barang apa kamu berjuang, dan ingatlah harapan tadinya kamu.” – Emha Ainun Nadjib

112. “Suatu-satunya kebijaksanaan sejati adalah mengetahui bahwa Anda tidak mencerna apa-apa.” – Socrates

113. “Lelaki bodoh itu seperti sapi. Dia bersemi dalam ukuran, bukan n domestik kebijaksanaan.” – Buddha

114. “Menaklukkan rasa takut adalah awal dari kebijaksanaan.” – Bertrand Russell

115. “Kesakitan membuat Anda berpikir. Ingatan membuat Dia bijaksana. Kebijaksanaan mewujudkan kita boleh bertahan dalam hidup.” – John Patrick

116. “Memaklumi bani adam enggak adalah kebijaksanaan, mengarifi diri sendiri merupakan pencerahan.” – Lao-Zu

117. “Gerbang pintu menuju kebijaksanaan yang osean adalah mengenali dengan jelas tentang kebodohan kita sendiri.” – Benjamin Franklin

118. “Ibu segala moral merupakan tempat kebijaksanaan, keberanian, kesucian diri dan keadilan.” – Abu Hamid Al Ghazali

119. “Jika kegagalan adalah sukses yang terhenti, berarti bisa kita harapkan kebohongan adalah jujur nan tertunda. Mengapa kalian pesimistis?” – Sujiwo Tejo

120. “Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Halikuljabbar belaka mengharapkan kita mencoba.” – Mario Konstan

121.”Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan nan enggak, minus kita kehilangan nasib.” – Abraham Lincoln

(brl/guf)


(brl/guf)


Sumber: https://www.brilio.net/wow/60-kata-kata-mutiara-bijak-singkat-dan-penuh-makna-1912265.html