Biaya Meditasi Di Bali Usada 2020

Jakarta,(04/07/2018 )

Bagi kebanyakan orang ,begitu mendengar kata Meditasi yang terangan-angan yaitu seorang pesilat yang sedang bertapa di puncak gunung atau hutan rimba kerjakan mencari kesaktian Adiguna. Ini terjadi didunia kangow masa lampau dan mungkin  sampai hari ini masih ada kegiatan serupa ini tapi pasti telah  langka.

Meditasi di Bali Usada yang didirikan Bapak atau master Merta Ada puas 14 Agustus 1993, tidak ada kaitannya dengan aliran pendamping silat maupun agama tertentu adalah meditasi kesehatan yang berlandasan Pelalah Kasih dan   bertujuan melatih pikiran pesertanya menjadi pikiran harmonis sehingga bisa dipergunakan untuk :

– Menyehatan tubuh maupun melakukan tindakan preventip

– Menenangkan perhatian dan tentu sahaja dengan pikiran yang tenang       pengambilan pengambilan keputusan pasti kian tepat. Bukankah setiap hari dari pagi sampai malam kita harus menjumut keputusan ?

– Melepaskan reaksi buruk berbunga rekaman ,khususnya pengalaman pahit masa tinggal, misalnya yang persaudaraan luka bathin. Ditinggal tabo saat  masih miskin atau tidak dipandang mata maka dari itu calon mertua karena dianggap madesu ( waktu depan suram ). Kematian teman kehidupan, ditipu Persinggahan Bola ,inai gelap atau aneh-aneh lagi yang tentu menimbulkan jejas bathin dan kalau tidak diobati dengan konsultasi ke psikolog atau meditasi,reaksi buruknya pasti akan dibawa sampai mati.

Menyembuhkan pasien semenjak Mayo Clinic,sebuah poliklinik kaya di  USA.

Testimoni berasal para petatar yang sembuh setelah mengajuk program  perenungan ,pas banyak dan bisa dibaca di buku ” Melakukan Baik Berpikir Harmonis ” terbitan Bali Usada. ( 2008 ). Namun yang paling trendy dan berkali-kali dijadikan konseptual adalah kisah Bp Muklis ( 67 th ), seorang pabrikan Indonesia nan menderita guncangan mata seperti ditusuk-akupunktur dari rongganya nan bahasa ilmiahnya Jena herpes zoster.

Bayangkan, kalau mata kita kena pasir atau serbuk namun pasti kelilipan , berair dan berma justru ini ditusuk cucuk dengan jarum,pasti aduh hai sakitnya. Selain sakit mata nan membuatnya sangat menderita P Muklis yang biasa dipanggil Laota oleh hopengnya karuan juga nyeri hati. Kok bisa timbul penyakit ini bilamana hendaknya kamu menikmati hidup bersama anak bini , katakanlah sudah sukses dibidang usahanya.

Popular:   Tuliskan Lima Manfaat Dari Meditasi Metta Bhavana

Ketika padanan-teman bisnisnya, minus sadar dan  bisik kisik ada cewek rupawan tubuh sexy pakai bikini kronologi jalan  di pinggir empang renang. Terimalah tambah sakitlah hati ini, kata seorang pendendang sederum tunjuk ke hulu hatinya.

Segala usaha telah dilakukan dengan  berobat ke dokter mata top di Indonesia ,Singapore dan sudah  menghabiskan banyak periode dan biaya , ternyata hasilnya saja dibilang  ” alergi ” dan dikasih obat tetes pengganti air mata saja.

Untuk menyurutkan  rasa tersentuh perasaan dan mendinginkan  P Muklis ,maka keluargapun  anjing hutan P Muklispun ikut tour ke manca negara. Cukuplah, saat di Cambodia, negaranya Raja Norodom Sihanouk , timbul lagi rasa remai matanya dan ini berlantas terus menerus selama 2 ( dua ) pekan.

Menciptakan menjadikan P Muklis menangis, stress, frustrasi ,sanding depresi dan untung saja tidak terbayang untuk bunuh diri karena masih buruk perut separas keluarga dan isteri tercinta. Apalah artinya atma ,biar punya banyak uang tapi mata tak boleh menikmati pemandangan indah, mungkin sedemikian itu pikirannya.

Anak isteri tentu lain membiarkan papanya menderita dan melewati anaknya nan kuliah  di USA, terdaftarlah  P Muklis sebagai pasien di Mayo Clinic, riuk suatu  klinik yang termahal didunia. Bersama dengan isteri tersayang berangkatlah P Muklis ke Mayo Clinic USA menemui Prof Alat penglihatan top disana  ,berbarengan timbrung programa general check upnya. Hasilnya sami mawon saja, tidak terdeteksi penyakitnya. Terlampau hari dan biaya . Kali ini P Muklis sopan benar potol asa, sudah berkeliling dunia dan menghabiskan banyak hari dan biaya,matanya tetap sakit sekadar.


Cak bertemu Dewi Penolong maupun Kui Jin di Rumah Duka.

Bilamana pulang ke Jakarta dan ketika semenjana putus asa, suatu hari P Muklis diajak melayat kerumah duka .Ketika menyibuk operasi matanya kelap gerlip dan bimbang  tiba berangkat datanglah sendiri wanita mendekatinya dan menanya. Om ( dipanggil om karena rambutnya telah memutih ), saya tatap ada masalah dengan mata om yah, sapanya dengan kuatir dan palamarta.

Wanita tsb narasi bahwa dulu ia juga ada kebobrokan dengan mata dan setelah berobat kemana mana tak sembuh akhirnya malahan sembuh sesudah ikut Khalwat Tapa Brata di Baturiti,Bali. Singkat cerita P Muklis yang sedang patah asa via channel khusus langsung diketemukan dengan Suhu Merta Terserah, nan luar biasa sibuk dan padat jadwalnya.

Popular:   Waktu Yang Baik Untuk Melakukan Meditasi

Nah, ini cak semau kebobrokan di Qi  di dada ,prolog suhu Merta Suka-suka dan penyembuhan bisa dilakukan dengan Semadi.  Dengan skeptis P Muklis pengin murka tapi ditahannya. Lubuk hati ngomel ngomel, ini orang gila apa urusannya mata dengan gelombang Qie ,padahal sudah karib keliling manjapada bagi mengobati ain dan hasilnya setia nol.

Tidak terserah sortiran, nothing to lose. Akhirnya dengan ditemani saudaranya P Muklis turut Tapa Brata 1 di Baturiti , Bali  selama 6 lilin batik 7 hari yang syarat syaratnya antara lain :  lain dapat ngomong, non pakai Hp, baca ,tulis, berbuat perkariban sex,bersantap vegeterian dan bukan boleh membunuh mahluk jiwa disekitarnya. Boleh jadi tersisa tapi bagi mereka  yang setiap hari baca sms ataupun wa nan isinya ayat- ayat Kitab Suci atau foto amoi sexy, ini merupakan pantangan musykil  dan tantangan nan harus dilewati.

Dengan sabar dan menahan sakit P Muklis timbrung kembali Semadi. Hari purwa, kedua dan ketiga dengan susah payah boleh dilewatinya. Pada hari keempat sudah bo tahan ataupun tidak tahan, langsung P Muklis condong hawa Merta Suka-suka mau stop Meditasi ,pamit dan cabut dari Baturiti. Dengan indera ke enam dan extra  energi suhu Merta Suka-suka meneropong maupun diagnosa pesuluh nan mau kabur ini.

Wow, sekarang ini kerumahtanggaan proses penyembuhan dan coba sabar sedikit, landang tinggal 1 a 2 perian pula, kata hawa Merta Cak semau nan memperoleh ilmu pengobatannya dari India, China dan garitan di Melempar Bali.Beruntung jawaban sedang dalam proses penyembuhan membuat semangat 45 Laota timbul lagi.

Dan benar saja, mukjijat terjadi di hari ke 6, sakit matanya begitu juga di runjam tetak dengan jarum  hilang seperti embun disapu semarak Matahari. Masa itu yaitu hari yang minimal membahagiakan P Muklis yang bebas berusul penderitaan. Dan berita kesembuhan P Muklis serentak tersebar ke seantero dunia,khususnya ke Mayo Clinic dan Prof Ahli  Mata yang  dahulu handle kasusnya.

Popular:   Meditasi Untuk Mencapai Pandangan Terang Disebut

Sungguh !!! Semadi Kebugaran Tapa Brata I Baturiti,Bali dengan biaya hanya  Rp.2,7 juta kerjakan makan menenggak dan nginap 6 lilin batik 7 hari bisa mengobati pasien ex Mayo Clinic USA yang biaya pengobatannya puluhan bahkan sampai ratusan miliun. Hebatnya lagi, Prof Ahli Mata tsb. sehabis mendapat laporan dan penjelasan rinci simultan dari suhu Merta Cak semau, langsung mengirimkan  Anna, isterinya asal Taiwan yang sudah lama mengidap komplikasi Lupus dan akhirnya sembuh juga  berkat Tafakur Tapa Brata di Bali.

Sekarang Bali Usada banyak mendapat habuan  rujukan pasien- pasien berpangkal   Clinic- Clinic top didunia, kata hawa Merta Ada dengan bangga tapi  konsisten rendah lever sungguhpun n domestik perjalanan karirnya perumpamaan Healing atau Penyembuh sudah mengaji lebih dari 200 buku Mantra kedokteran.

Masih cak hendak mendengar testomoni seorang Menteri kabinet yang menderita Lupus dan sembuh mendapat Meditasi berlandasan Rajin Anugerah? Dan masih banyak lagi , silahkan soal sama uncle Google alias  cek di situsnya.


Deduksi
:

Semadi sudah lama  menjadi komplemen pengobatan dan penyembuhan di sejumlah rumah sakit di manca negara khususnya di Amerika, tetapi di Indonesia masih sering dikaitkan dengan klenik , revolusi kepercayaan ataupun agama tertentu sehingga tidak semacam itu populer.

Keberhasilan Meditasi Kebugaran Bali Usada yang telah berdalil banyak menyembuhkan  pasien  tempatan maupun  manca negara dengan berbagai macam kebobrokan mahal dan mewah, sama dengan : kanker, jantung ,stroke,HIV , stress dsb.nya perlu disebar luaskan  . Kalau  rakyat banyak  sehat berbahagia Meditasi akan membantu pemerintah menghemat biaya BPJS yang defisit trilyunan dolar sekaligus menghemat devisa cak bagi pasien bernas yang doyan berobat ke manca negara.

SSHB ( Hendaknya Semua Hidup Bahagia ) 3 x, Amin.

Jeka





  1. 1
  2. 2
  3. 3



Lihat Kesehatan Sepenuhnya



Beri Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur privat UU ITE


Belum ada komentar. Jadilah nan purwa untuk mengasihkan komentar!

Lihat Semua Komentar (0)





VIDEO Sortiran


Sumber: https://www.kompasiana.com/j.kitono/5b3e0c2d5e137369792fe4f2/bali-usada-meditasi-berlandaskan-cinta-kasih?page=all&page_images=1