Apakah Meditasi Bisa Dilakukan Dengan Cara Berdiri

Video: Prinsip Berlatih Meditasi Genital: 10 Langkah (dengan Gambar)




Video: Teknik Aktivasi Chakra Seks Dengan Beeja Mantra Vam

Isi:

  • Langkah
  • Tips

Meditasi seksual digunakan untuk meningkatkan kesadaran bodi dan meningkatkan kenikmatan detik berbimbing syahwat. Jika dilakukan secara konstan, sensualitas akan bertambah menyurutkan bagi yang mempraktikkannya dan juga sebagai cara untuk memperapat perantaraan, selain sangat berharga bahkan bagi orang nan tidak ikatan bermeditasi seumur hidup.

Langkah

Fragmen 1 dari 2: Memulai dengan tafakur seksual dasar

  1. Pergi ke tempat yang sepi tanpa gangguan.
    Usahakan untuk menjaga ruangan lega suhu yang nyaman, hendaknya guru tawar rasa atau seksi tidak mengganggu Kamu. Selain itu, matikan lampu dan bunuh peranti elektronik, begitu juga ponsel, TV, komputer, dll.

    • Letakkan beberapa bantal di lantai buat Anda dan dagi duduk, atur mudah-mudahan tukar mepet. Ingatlah bahwa Anda akan damping satu sederajat tidak.


  2. Buat diri Ia nyaman.
    Pilih posisi yang nyaman, apakah duduk bersila atau berbaring. Anda tidak harus mengalungkan pakaian takdirnya tidak ingin, hanya jika demikian, pilih pakaian yang nyaman.

    • Berdiri tegak dan biarkan lengan Anda berteduh di arah Engkau; jika Anda medium duduk, biarkan tangan Dia tersangkut di pangkuan Anda.
    • Asuh dagu Ia tetap mengirik dan atasan Anda separas dengan tulang telapak Anda.


  3. Tutup matamu.
    Saat semuanya sudah siap, Anda dan tampin bisa memulainya dengan menutup netra. Awalnya, perhatikan lingkungan dan tubuh Anda, bernapaslah dengan sadar dan dengarkan setiap suara yang unjuk.

    • Abaikan perasaan nan bukan diinginkan dengan berfokus bilamana ini, cuma tanpa menyangkalnya; perhatikan sahaja mereka dan biarkan mereka pergi. Misalnya, jika acara kerja muncul kembali di benak Ia, pikirkan “Ya, itu benar-bersusila terjadi” dan bayangkan pikiran itu menjauh, sebatas hilang.


  4. Perhatikan ruangan dan respirasi Anda.
    Tarik napas perlahan dan privat, rasakan udara masuk dan keluar berpokok raga Anda, hirup dengan perut Anda. Bayangkan kemelut keluar berpangkal tubuh Anda saat Anda mengkhususkan napas.

    • Waspadai dirimu dan perasaanmu, cobalah rasakan mega di kulitmu, rasakan sensasi di setiap bagian tubuhmu, berbunga tangan setakat tungkai.
  5. Bayangkan tubuh Anda.
    Saat ini setelah Anda fokus, mulailah memvisualisasikan tubuh Anda, memikirkan sebagai halnya apa rupa asing dan dalam. Bayangkan begitu juga apa energinya dan bentuk, warna, dan suara perasaannya. Misalnya, keinginan Anda buat kutub Sira barangkali bola bangkang dengan suara rendah.

    • Perhatikan sensasi fisik Anda. Cobalah cak bagi menyadari tubuh dan impresi Dia sepenuhnya, karena tujuan meditasi genital adalah untuk meluaskan indera dan meningkatkan gairah genital.
  6. Titik api pada pasangan Anda.
    Saat Dia selesai mengamalkan visualisasi, fokuskan pikiran Anda sreg tubuh dan emosinya kini.

    • Lihatlah pasanganmu. Buka mata Anda dan arahkan matanya; perhatikan nafas dan perhatikan operasi yang dibuatnya. Misalnya, lihat bagaimana dadanya tertentang detik udara turut dan keluar.
    • Berkomunikasi tanpa bertutur. Cobalah menggunakan ekspresi wajah dan mata Beliau lakukan mengomunikasikan barang apa nan Anda rasakan. Amati ekspresinya dan cobalah untuk memahami segala apa yang dia rasakan.
  7. Bersambung berahi.
    Setelah 20 menit meditasi genital, lanjutkan ke pemanasan. Jika Beliau merasa bahwa seks menjadi lebih baik dengan meditasi, bicarakan dengan pasangan Anda keesokan harinya, pikirkan tentang memasukkan semadi dalam rutinitas genital Anda.

Bagian 2 bersumber 2: Mengoptimalkan pengalaman

  1. Putar suara liwa ataupun musik nan merundingkan.
    Suara minor dari luar takhlik semadi menjadi sukar dan celaan alam serta musik nan menenangkan dapat kondusif keduanya menjadi bertambah rileks. Suara minor hujan angin, kritik ombak laut, dan musik
    zaman baru
    mereka lengkap.

    • Diskriminatif sesuatu nan bertahan selama seluruh meditasi, terdaftar seks.
  2. Cobalah meditasi seksual Tao.
    Setelah meditasi asal, cobalah lembaga yang kian kompleks; Perenungan seksual Tao berpusat pada menggabungkan kerinduan Anda dan pasangan Engkau.

    • Sesuaikan berasimilasi Sira. Mulailah meditasi Tao dengan merangkul pasangan Anda dan menyesuaikan napas Anda sehingga mereka bernapas turut dan keluar pada saat nan bersamaan. Bakal ini sampai Anda bernapas menjadi satu.
    • Berpegangan tangan. Bentuk lain terbit perenungan Tao adalah dengan memotori tangan Kamu; dengan lembut urai dan tutup tangan kutub Beliau, atau remas dengan musik lembut saat dia melakukan hal yang sebagaimana tangan Beliau.
  3. Gunakan teknik tantra.
    Berahi tantra yakni prinsip bermeditasi secara genital dan menggunakannya bisa lalu menyejukkan bagi Anda dan tandingan. Berikut sejumlah hal yang dapat Beliau untuk:

    • Tatap matanya. Pertahankan koalisi indra penglihatan dengan inversi Sira momen gandeng sensualitas dan juga selama orgasme.
    • Bernapaslah secara bergantian. Cobalah untuk bernapas seling dengan pasangan Anda; saat Anda menghirup, itu harus kedaluwarsa dan sebaliknya.

Uang sogok

  • Sebelum mengadopsi meditasi seksual, bicarakan dengan pasangan Anda dan beri tahu mereka mengapa Anda membelakangkan ingin mencobanya.
  • Sira dapat bermeditasi secara manusia buat mengembangkan kebiasaan menyucikan pikiran, memfasilitasi meditasi setiap hari.


Sumber: https://id1.10steps.org/Praticar-Medita-o-Sexual-4621

Popular:   Meditasi Vipassa a Bhavana Menggunakan Obyek